Travel Jakarta Kota Bumi Lampung Utara


image

Travel Jakarta Kota Bumi Lampung Utara adalah sebuah perjalanan dari kota Jakarta menuju Kota Bumi di Lampung Utara, dengan keindahan alam dari dua kota tersebut perjalanan ini bisa dilakukan dengan berbagai jenis transportasi, seperti mobil pribadi, bus, atau travel. Biasanya, travel cukup populer karena memungkinkan penumpang tiba di tujuan pada waktu siang atau sore hari, sehingga masih memiliki waktu untuk melakukan kegiatan di kota Lampung.

Perjalanan dari kota Bumi menuju Lampung Utara melalui darat dapat memakan waktu cukup lama, tergantung pada jalur yang dipilih dan kondisi lalu lintas di jalan. Selama perjalanan, penumpang dapat menikmati pemandangan alam yang indah di sepanjang perjalanan.

Selama perjalanan, Anda juga akan melihat pedesaan yang indah dengan sawah hijau yang menghampar dan perbukitan yang memikat. Anda dapat berhenti sejenak di desa-desa kecil yang tersebar di sepanjang perjalanan untuk merasakan kehidupan pedesaan Indonesia yang otentik.  Kami juga memiliki rute lainnya dan bisa di jemput di mana pun kamu mau. selain itu kamu akan mendapatkan snack gratis dan mobil yang nyaman. Mobil kami terdapat full AC yang berfungsi dengan baik, bagasi yang luas, TV, audio dan fasilitas lainnya. 

Jadi, jika Anda berencana untuk melakukan perjalanan ke kota mana pun, jangan lupa memilih jasa Travel terbaik dari Rama Tranz Travel.

|| Baca Juga: Travel Antar Jemput Depan Pintu

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Travel Jakarta Kota Bumi Lampung Utara

Ada beberapa alasan mengapa menggunakan travel dari kami bisa menjadi pilihan yang tepat, di antaranya:

Tiba dengan Tepat Waktu di Kota Tujuan

Dengan menggunakan travel kami, Anda dapat tiba tepat waktu. Sehingga waktu anda tidak akan terbuang sia-sia. Perjalanan kami cukup cepat karena hanya menempuh waktu sekitar 8 jam saja. Waktu tersebut bisa kamu gunakan untuk istirahat karena perjalanan di lakukan pada malam hari. Anda tidak perlu takut badan akan terasa pegal-pegal karena, kursi yang kami miliki sangat nyaman. Kursi kami memiliki fitur untuk bisa meluruskan kaki sehingga perjalanan anda menjadi lebih nyaman.

Harga yang terjangkau

Biaya yang harus di keluarkan jika menggunakan travel jauh lebih murah di bandingkan transportasi umum lainnya. Oleh karena itu, hal ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran. Cocok buat kalian yang ingin pulang kampung atau sekedar hanya liburan. Berikut adalah daftar harga untuk perjalanan dari kota Jakarta ke kota yang ada di Lampung.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

 

Sebelum memutuskan untuk menggunakan travel Jakarta Kota Bumi Lampung Utara, pastikan untuk membandingkan harga dari beberapa operator serta memilih yang sesuai dengan anggaran juga kebutuhan Anda. Selain itu, pastikan untuk memeriksa kualitas layanan dan keamanan dari operator travel yang Anda pilih untuk memastikan perjalanan Anda berjalan dengan baik. Dengan menggunakan travel terpercayaAnda tidak perlu ragu dan takut serta bisa menikmati perjalanan dengan lancar dan aman.dan pastikan anda menggunakan jasa dari Rama Tranz Travel.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Jakarta Kotabumi, Kotabumi Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Jakarta - Kotabumi
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 

 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat