Travel Jakarta Pringsewu lampung


image

Rama Tranz Travel merupakan perusahaan transportasi yang melayani jasa travel Jakarta Pringsewu Lampung. Kami berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati, itu semua supaya pengguna travel kami merasa nyaman. Perjalanan dari Jakarta ke Pringsewu akan memakan waktu yang cukup lama, sekitar 7 Pringsewu adalah sebuah kota yang indah, berlokasi di pesisir pantai selatan Sumatera. Pringsewu menawarkan keindahan alam yang asri dan kaya akan budaya.

Rama Tranz Travel adalah penyedia jasa transportasi umum yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Berdiri pada tahun 2012 membuat kami menjadi travel yang terpercaya dan berkualitas. Hal tersebut di buktikan oleh penghargaan yang di berikan oleh Menteri Perhubungan kepada Rama Tranz Travel sebagai agen travel yang terpercaya dan berpengalaman. Oleh karena itu, pastikan anda selalu memilih travel yang terpercaya dan teraman untuk menemani perjalanan anda yang cukup lama.

Bagaimana Rute Perjalanan Travel Jakarta Pringsewu Lampung

travel gambar travel pringsewu

Adapun rute perjalanan yang akan dilalui adalah dimulai dari Jakarta kemudian Pelabuhan Merak. Peyeberangan di lakukan menggunakan kapal ferry express yang akan melintasi selat sunda selama kurang lebih 1 jam, hingga tiba di Pelabuhan Bakauheni. Perjalanan selanjutnya akan membawa anda masuk ke Kalianda, Tanjung Karang baru kemudian berakhir di Pringsewu, Setidaknya perlu waktu sekitar 7 hingga 7 jam 30 menit untuk mencapai Pringsewu. Sedangkan jarak yang akan Anda habiskan adalah 278.1km.

|| Baca Juga: Travel Antar Jemput ke Alamat

Apakah Akan di Antar Jemput di Rumah dan Alamat Tujuan?

Ya Betul, Anda akan di antar ke Pringsewu Lampung dan di jemput di Jakarta sesuai dengan lokasi yang diinginkan. Berikut adalah lokasi yang dapat di akses untuk penjemputan di daerah Jakarta.

  1. Jakarta Barat
  2. Jakarta Utara
  3. Jakarta Selatan
  4. Jakarta Timur
  5. Jakarta Pusat

Sedangkan untuk lokasi pengantaran daerah Pringsewu adalah sebagai berikut.

  1. Adiluwih
  2. Ambarawa
  3. Banyumas
  4. Gading Rejo
  5. Pagelaran
  6. Pagelaran Utara
  7. Pardasuka
  8. Pringsewu
  9. Sukoharjo

ApakahTravel Jakarta Pringsewu Lampung Mahal?

Jika anda menggunakan travel dari kami maka harga yang perlu di keluarkan sangatlah murah. Selain karena harga nya yang murah, anda akan mendapatkan mobil yang full AC, TV, audio, gratis makan, kursi yang nyaman, dan fasilitas lainnya. Berikut adalah harga untuk travel Jakarta ke Pringsewu dan sekitarnya.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Kenapa Harus Rama Tranz Travel?

Layanan Rama Tranz Travel menyajikan layanan yang berkualitas tinggi, termasuk pelayanan Door to Door, perawatan baik pada kendaraan, dan kenyamanan penumpang yang menjadi prioritas. Meskipun mereka memberikan standar pelayanan yang baik, mereka tetap menjaga tarif yang kompetitif dan terjangkau. Hal ini berarti bahwa penumpang mendapatkan nilai yang sebanding dengan uang yang mereka keluarkan.

Penting untuk membandingkan tarif dengan layanan yang diberikan dan fasilitas yang tersedia serta mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi pribadi Anda saat menentukan apakah Rama Tranz Travel merupakan pilihan yang tepat untuk perjalanan Anda.

Antar-Jemput Door to Door ini mencakup penjemputan penumpang dari lokasi awal mereka dan pengantaran hingga ke tujuan akhir mereka, tanpa perlu transisi antara berbagai moda transportasi. dan ada juga beberapa  penawarkan paket wisata yang mencakup akomodasi, transportasi, dan tur ke berbagai tempat wisata.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Jakarta Pringsewu, Pringsewu Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Jakarta - Pringsewu
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat