Travel Jakarta Metro Lampung


image

Travel Jakarta Metro Lampung akan mengantarkan anda melihat keindahan alam sepanjang perjalanan. Terlepas dari kekayaan alam dan budayanya, destinasi seperti Metro di Lampung adalah incaran para turis yang mencari pengalaman yang menyenangkan. Jika Anda berada di Jakarta dan ingin menjelajahi keajaiban Lampung, perjalanan ke Metro adalah salah satu pilihan terbaik. 

Pesan Tiket Perjalanan Seiring dengan perkembangan teknologi, memesan tiket perjalanan sekarang dapat dilakukan dengan mudah secara online. Anda dapat memeriksa berbagai penyedia layanan perjalanan untuk menemukan penawaran terbaik. Ada beberapa rute yang dapat Anda pilih untuk mencapai Metro, Lampung. Anda dapat memilih rute transportasi tergantung pada preferensi dan anggaran Anda. Pastikan Anda memahami rute yang akan Anda ambil dan pilih yang paling sesuai dengan rencana perjalanan Anda. Pertimbangkan waktu yang tepat untuk perjalanan, Pemilihan waktu perjalanan dapat memengaruhi kenyamanan.

|| Baca Juga: Travel Antar Jemput ke Alamat

Travel Jakarta Metro Lampung Berapa Jarak Tempuhnya?

gambar travel metro

Metro adalah sebuah kota yang indah di provinsi Lampung,  pertanyaan umum yang sering muncul adalah berapa jarak tempuh dari Jakarta ke Metro, Lampung. Estimasi waktu tempuh perjalanan sekitar 8 sampai 10 jam, tergantung pada kondisi jalan pada saat itu. Jika kondisi dalam keadaan lancar maka, anda bisa sampai tepat waktu jika pergi bersama kami. 

Keunggulan Jasa Rama Tranz Travel-Solusi Terbaik untuk Perjalanan Anda

Kamu akan mendapatkan beberapa layanan dari kami seperti harga yang murah, fasilitas transportasi yang lengkap, pelayanan yang ramah, dan layanan lainnya. Fasilitas mobil yang bisa anda dapatkan adalah bagasi yang luas, kursi penumpang yang nyaman, full AC, terdapat TV, dan audio. Dengan kondisi mobil yang baik akan membuat istirahat kamu menjadi lebih nyaman. Terlebih lagi perjalanan yang di lakukan pada malam hari sangat cocok untuk kamu beristirahat. 

Tidak perlu takut badan akan pegal-pegal karena kami memiliki kursi yang bisa di luruskan kaki nya. Sehingga kaki kamu tidak akan tertekuk selama berjam-jam. Supaya lebih nyaman lagi saat beristirahat di jalan, kamu perlu membawa bantal. Selain itu, kamu juga tidak perlu berdempetan dengan penumpang lainnya karena setiap kursi yang kami miliki adalah khusus untuk 1 orang penumpang saja. 

Keunggulan lainnya adalah harga tiket yang kami miliki adalah yang termurah. Berikut harga tiket untuk travel Jakarta Metro Lampung dan rute sekitarnya.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Dengan kombinasi kecepatan, kenyamanan, dan harga yang terjangkau, Rama Tranz Travel adalah pilihan terbaik untuk perjalanan Anda dari Kota Jakarta menuju Kota Metro yang ada di Lampung. Kami akan selalu memahami kebutuhan anda dan berusaha keras untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Dengan Rama Tranz Travel, Anda dapat yakin bahwa perjalanan Anda akan berjalan lancar dan nyaman.

Untuk pemesanan tiket dapat di lakukan pada website kami atau juga melalui nomor 0811 7208 168. Kamu akan terhubung dengan admin kami untuk membantu anda dalam melakukan pemesanan tiket.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Jakarta Metro, Metro Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Jakarta - Metro
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat