Travel Jakarta Lampung Timur


image

Buat anda yang sedang merantau ke Jakarta, yang berasal dari Lampung Timur dan sedang mempersiapkan liburan atau hanya ingin sekadar pulang saja, travel Jakarta Lampung Timur dari Rama Tranz Travel hadir untuk membantu anda. Perjalanan akan terasa mudah dan nyaman jika menggunakan jasa travel kami. 

Selama perjalanan, Anda juga akan melihat pedesaan yang indah dengan sawah hijau yang menghampar dan perbukitan yang memikat. Anda dapat berhenti sejenak di desa-desa kecil yang tersebar di sepanjang perjalanan untuk merasakan kehidupan pedesaan Indonesia yang otentik. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mencoba makanan lokal, seperti ikan bakar dan makanan khas Lampung.

Terdapat beberapa alasan mengapa orang-orang banyak yang memilih menggunakan travel di bandingkan dengan transportasi lainnya. Alasa yang sering di gunakan biasanya adalah karena kenyamanan dan kemudahan nya. Selain karena mudah, harga nya pun ramah di kantong. Oleh karena itu, kenyamanan penumpang akan menjadi prioritas utama kami. Jika anda memilih kami, anda cukup duduk di tempat saja dan tim kami akan menjemput dan mengantarkan anda hingga depan rumah.

Rama Tranz Travel telah hadir di daerah Jabodetabek, Lampung dan sekitarnya. Perjalanan mu akan nyaman dan aman bersama kami. Kami telah melayani para penumpang lebih dari 10 tahun. Berdiri sejak 2012 membuat kami mendapatkan penghargaan sebagai travel yang terpercaya dan terbaik.

|| Baca Juga: Travel Lampung Palembang Bisa Antar Jemput

Rasakan Kenikmatan Menggunakan Travel Jakarta Lampung Timur

Dengan menggunakan travel Jakarta Lampung Timur dari Rama Tranz Travel , Anda dapat memperoleh beberapa keuntungan dan fasilitas seperti:

Waktu yang Fleksibel

Anda bisa menentukan tanggal pergi yang paling sesuai dengan jadwal Anda. Anda dapat mengatur jadwal keberangkatan dan kedatangan dengan pengemudi untuk memastikan kenyamanan dan fleksibilitas selama perjalanan. Sehingga anda tidak perlu terburu-buru dengan waktu saat akan berpergian.

Privasi yang Lebih Baik

Menggunakan travel memberikan privasi yang lebih baik daripada transportasi umum. Anda tidak perlu berbagi tempat duduk dengan orang yang tidak dikenal. Sehingga anda lebih nyaman menggunakan jasa travel dari kami. Dapat kami pastikan bahwa pelayanan yang kami berikan dapat memuaskan para anda dan para pelanggan lainnya.

Konsentrasi dan Produktivitas yang Lebih Baik

Dalam travel mobil, Anda dapat berfokus pada pekerjaan atau tugas lainnya tanpa distraksi yang mungkin terjadi di transportasi umum. Bisa juga dengan mengabadikan momen dalam perjalanan dan menikmatinya. Akan kami pastikan bahwa anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari staff kami.

Harga yang Murah

Travel kami menawarkan harga yang sangat murah. Bahkan dengan harga yang murah tersebut, anda sudah bisa menikmati segala fasilitas yang kami sediakan. Berikut adalah harga untuk perjalanan dari Jakarta - Lampung.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

 

Namun, perlu diingat bahwa keuntungan yang bisa diperoleh dengan menggunakan travel tergantung pada jenis travel serta persiapan yang dilakukan sebelum perjalanan. Pastikan untuk memilih jasa yang terpercaya dan berkualitas, serta mempersiapkan perjalanan dengan matang untuk memastikan waktu bepergian Anda berjalan lancar dan nyaman.

Layanan yang kamu dapatkan dari Travel Jakarta Lampung Timur kami belum tentu akan kamu dapatkan dari travel lainnya. Oleh karena itu pastikan kamu memilih Rama Tranz Travel sebagai pilihan utama kamu ya. Percayakan perjalanan kamu bersama kami. Kamu akan merasa nyaman saat di perjalanan pulang jika naik travel kami. Bahkan kami memiliki garansi kenyamanan loh. Kamu bisa pesan tiket langsung saat memilih rute perjalanan yang ada di halaman jadwal website kami ya. Sampai jumpa.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Jakarta Lampung Timur , Lampung Timur Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Jakarta - Lampung Timur
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat