Travel Lampung Palembang Bisa Antar Jemput


image

Travel Lampung Palembang Bisa Antar Jemput - Buat kamu yang lagi nyari agen travel untuk melakukan perjalanan jauh yang bisa antar jemput, kami adalah pilihan yang pas. Travel Lampung Palembang dari Rama Tranz Travel adalah agen travel terpercaya. Kami bisa mengantar dan menjemput kamu di depan rumah langsung atau di tempat yang kamu inginkan. Jadi kamu harus menentukan lokasi pengantaran dan penjemputan pada saat proses pemesanan tiket yah. Setelah itu kamu akan di hubungi oleh driver kami untuk memastikan titik lokasi penjemputan.

|| Baca Juga: Charter Travel Depok Lampung

Jadwal Travel Lampung Palembang

1. Bandar Lampung

Keberangkatan dari Kota Bandar Lampung memiliki 3 jadwal, yaitu pagi, sore, dan malam. Jadwal keberangkatan sesi pagi akan di mulai pada pukul 08:00 WIB. Tetapi kamu belum tentu akan di jemput jam 8. Karena driver akan keliling untuk menjemput para penumpang. Sehingga bisa saja kamu kebagian di jemput pada jam 9 atau jam lainnya. Jangan khawatir, driver pasti akan melakukan konfirmasi ke kamu tepat setelah kamu memesan tiket.

Untuk keberangkatan sesi sore berada pada pukul 15:00 WIB. Jam penjemputan akan tergantung pada lokasi rumah kamu. Untuk yang menentukan siapa yang akan di jemput terlebih dahulu adalah pihak driver. Oleh karena itu, kamu cukup menunggu untuk di jemput saja ya. Sedangkan untuk sesi malam berada pada pukul 19:00 WIB. Meskipun driver akan menjemput seluruh penumpang satu per satu, kamu tidak perlu takut terlambat sampai ya. Karena driver sudah mempertimbangkan dengan baik agar bisa sampai kota tujuan tepat waktu.

2. Metro

Keberangkatan dari Kota Metro hanya ada satu jadwal saja. Yaitu pada pukul 20:00 WIB saja. Meskipun hanya ada jam malam saja, kami akan melakukan perjalanan setiap hari. Sehinga kamu tidak perlu takut tidak kebagian tiket ya. Selain itu, kami juga tidak hanya satu mobil yang akan berangkat. Melainkan lebih dari satu mobil. Namun, kamu tetap harus secepatnya beli tiket ya. Karena jika armada kita sudah penuh, maka perjalanan pada hari tersebut akan di tutup. Dan akan di alihkan pada perjalanan esok harinya.

Rama Tranz Travel tidak hanya melakukan perjalanan dari Provinsi Lampung saja melainkan dari berbagai provinsi hingga daerah. Seperti dari Duri Pulo ke Langkapura. Oleh karena itu, pastikan kamu selalu bersama kami ya. Perjalanan yang jauh pastinya akan membuat kamu takut tidak nyaman. Apalagi harus bepergian dengan orang yang tidak kamu kenal. Tenang saja, kami selalu mengedepankan kenyamanan dan keselematan para penumpang kami. Bahkan sebelum driver menjemput penumpang, mereka wajib melakukan pengecekan terhadap mobil dan juga fasilitas mobil tersebut.

Jika di rasa ada yang tidak beres pada mobil, baik mesin atau fasilitasnya. Maka, driver akan menggantinya dengan mobil yang kondisinya baik. Baik dari sisi mesin, ban, atau fasilitas yang kami sediakan. Hal tersebut di dilakukan karena kami menjunjung tinggi kenyamanan dan keamanan pada penumpang. Bahkan, jika emang ada kendala pada saat perjalanan driver pasti akan memberi tahu para penumpang dan akan menghubungi pihak kami. Hal tersebut di lakukan agar penumpang tidak merasa takut dan mengetahui kendala yang terjadi.

3. Harga

Asal Tujuan Harga Door To Door Harga Point To Point Jadwal
Palembang Bandar Lampung 250.000 200.000 08:00 WIB
15:00 WIB
19:00 WIB
Palembang Metro 250.000 200.000 19:00 WIB
Bandar Lampung Palembang 250.000 200.000 08:00 WIB
15:00 WIB
19:00 WIB
Metro Palembang 250.000 200.000 20:00 WIB

Travel Lampung Palembang Bisa Antar Jemput - Oleh karena itu, pastikan kamu memilih kami ya. Karena kami bisa antar jemput kamu di lokasi yang kamu mau atau di rumah. Selain itu, dengan antar jemput ini akan membuat kamu lebih aman untuk melakukan perjalanan jauh. Apalagi untuk kamu yang perempuan dan akan melakukan perjalanan sendirian pada waktu malam hari.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Lampung Palembang, Palembang Lampung 
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Lampung - Palembang
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 250.000
Jadwal Pagi & Malam
icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat