Travel Jakarta Lampung Terbaik


image

Jakarta adalah kota metropolitan yang di jadikan sebagai salah satu kota untuk menempuh pendidikan atau mencari pekerjaan. Untuk kamu yang mau pulang dari Jakarta untuk berlibur pilihlah travel Jakarta Lampung yang terbaik, yang bisa memudahkan kamu dalam melakukan perjalanan yang jauh. Untuk menghindari kebosanan selama di perjalanan, kamu harus memilih travel yang membuat kamu nyaman dan yang memiliki fasilitas yang banyak.

Perjalanan dari Jakarta ke Lampung akan menempuh waktu sekitar 6 sampai 7 jam. Perjalanan yang sangat jauh, bukan? Duduk selama 6 atau 7 jam pastinya akan membuat badan menjadi pegal-pegal. Apalagi jika mobil yang kita naiki tidak nyaman. Oleh karena itu, pilih lah travel yang terpercaya, terbaik, ternyaman, dan pastinya yang termurah. Berikut adalah rekomendasi travel yang bisa kamu naiki untuk perjalanan kemana pun kamu mau pergi.

Rekomendasi Travel Jakarta Lampung Terbaik Sepanjang Tahun

Rekomendasi travel yang terbaik yang bisa kamu pilih adalah dari Rama Tranz Travel. Rama Tranz Travel menyediakan layanan yang lengkap dan memiliki pelayanan yang baik. Kamu bisa mendapatkan pelayanan yang ramah dari staff kami serta fasilitas yang lengkap, murah, dan akan membuat kamu nyaman. Kami sudah melayani banyak penumpang lebih dari 10 tahun. Bahkan kami mendapatkan penghargaan dari Kementrian Perhubungan pada tahun 2014. Hal tersebut menunjukkan bahwa kami adalah penyedia jasa travel yang terbaik dan terpercaya. 

Keunggulan Travel Jakarta Lampung Terbaik dari Rama Tranz Travel

1. Mobil yang Nyaman

Kami memiliki mobil atau armada yang sangat nyaman. Mobil kami terawat dan bersih. Sehingga, akan membuat kamu nyaman saat melakukan perjalanan bersama kami. Tidak perlu khawatir, karena kami akan selalu melakukan perawatan setiap bulannya. Sebelum keberangkatan untuk menjemput penumpang, mobil akan kami cek terlebih dahulu. Sehingga, terhindar dari hal-hal yang mampu menjadi penghabat selama di perjalanan. 

|| Layanan Lainnya: Travel Bogor - Lampung

2. Harga yang Murah

Kamu akan mendapatkan harga termurah dari travel lainnya. Hanya dengan harga 350 ribu saja kamu sudah bisa pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarga. Bahkan dengan harga tersebut kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap dan nyaman. Fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah makanan ringan yang gratis dan garansi kenyamanan. Sehingga di perjalanan kamu tidak akan merasa kelaparan dan kami akan selalu membuat kamu nyaman. Berikut adalah harga untuk perjalanan dar Jakarta ke Lampung.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

3. Keberangkatan Tepat Waktu

Armada kami akan selalu berangkat tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan. Sehingga, kami bisa sampai kota tujuan tepat waktu pula. Karena keberangkatan yang tepat waktu, kamu harus sampai di lokasi penjemputan 15 menit sebelum keberangkatan. Agar keberangkatan tidak telat dan bisa tepat waktu. Selain itu, jika kamu telat akan menyebabkan ketidak nyamanan pada penumpang lainnya.

4. Cepat Sampai Tujuan

Waktu perjalanan dari Jakarta bisa menempuh waktu sekitar 8 hingga 9 jam. Namun, jika anda menggunakan jasa kami maka waktu perjalanan dapat terpangkas. Hal tersebut karena kami berangkat yang tepat waktu dan perjalanan menggunakan jalur tol. Tidak hanya itu, kami juga menggunakan kapal yan cepat. Sehingga perjalanan di atas kapal yang seharusnya menghabiskan waktu sekitar 2,5 jam dapat di tempuh sekitar 1 jam saja. 

Oleh karena itu, kamu harus memilih travel yang terbaik untuk perjalanan kamu agar terasa menyenangkan dan nyaman. Jika perjalanan nyaman maka kamu juga bisa beristirahat selama di perjalanan. Pilih travel Jakarta Lampung yang bisa mengantarkan kamu ke tujuan dengan selamat, mudah, dan nyaman.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Jakarta Lampung , Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat