Travel Bogor ke Lampung Berangkat 2 Kali Sehari, Pagi dan Malam Hari


image

Travel Bogor ke Lampung dari Rama Tranz Travel akan berangkat setiap hari. Keberangkatan di laksanakan setiap jam 8:00 WIB dan 19:00 WIB. Untuk kamu yang memilih layanan door to door, kamu akan di jemput oleh driver kami.

Jadwal penjemputan akan di kirimkan oleh driver kami melalui whatsapp atau telfon. Sehingga, kamu belum tentu akan berangkat sesuai jadwal yang di atas. Karena, driver akan menjemput penumpang satu per satu di rumah masing-masing. Oleh karena itu, untuk memudahkan driver kami dalam memberikan informasi, selalu aktifkan handphone kamu ya.

Untuk kamu yang memilih jenis layanan point to point, keberangkatan travel akan sesuai dengan jadwal yang di atas. Oleh karena itu, pastikan kamu datang sebelum waktu keberangkatan agar tidak telat.

Jika rumah kamu jauh dari pool, kamu tidak perlu datang ke pool. Driver akan memberikan informasi mengenai lokasi penjemputan agar kamu tidak perlu datang terlalu jauh. Kamu cukup datang ke lokasi  yang telah di berikan oleh driver. Pastikan kamu tidak telat datang ya.

Layanan sewa atau rental travel juga bisa kamu lakukan. Jika kamu memilih layanan rental maka, kamu bisa berangkat kapan saja. Kamu juga akan di jemput oleh driver kami. Sehingga kamu tidak perlu datang ke pool atau ke lokasi yang telah di tentukan oleh driver.

Selain itu, perjalanan kamu akan selalu bersama driver kami. Jadi kamu tidak perlu takut kelelahan menyetir karena driver kami akan mengantarkan kamu kemana pun kamu mau. 

Jurusan Travel Bogor ke Lampung

Harga yang perlu kamu keluarkan untuk pergi ke Lampung hanya 350 ribu rupiah saja. Dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan fasilitas yang banyak dan akan memudahkan kamu dalam bepergian.

Contoh fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah mobil yang full AC, audio, TV, makanan gratis, dan sebagainya. Selama perjalanan kamu tidak perlu takut akan kelaparan karena kami sudah menyediakan makanan gratis berupa snack yang akan mengenyangkan.

Rute perjalanan dari Bogor ke Lampung memiliki empat kota tujuan yaitu, Bandar Lampung, Metro, Bandar Jaya, dan Daya Murni. Untuk harga dengan layanan rental atau sewa dapat kamu tanyakan kepada admin kami. Harga untuk rental mobil akan berbeda-beda. Hal tersebut tergantung pada berapa lama kamu menyewa, mulai dari kota mana dan akan berakhir di kota mana, dan sebagainya.

|| Baca Juga: Charter Travel Depok


Tenang saja, untuk jenis layanan sewa atau rental memiliki banyak diskon. Sehingga kamu tidak perlu takut dengan harga yang tinggi karena, kami selalu memberikan harga yang termurah.

No. Asal Tujuan Jenis Layanan Harga Jam
1. Bogor Bandar Lampung Door To Door 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
2. Bogor Metro Door To Door 350.000 Malam 19:00 WIB
3. Bogor Bandar Jaya Door To Door 350.000 Malam 19:00 WIB
4. Bogor Daya Murni Door To Door 350.000 Malam 19:00 WIB
5.  Bogor Lampung Utara Door To Door 350.000 Malam 19:00 WIB
6. Bogor Kota Bumi Door To Door 350.000 Malam 19:00 WIB
7. Bogor Lampung Timur Door To Door 350.000 Malam 19:00 WIB

 

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Bogor Lampung, Lampung Bogor
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Bogor - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 

 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat