Travel Cepat Bekasi Bandar Lampung


image

Travel Cepat Bekasi Bandar Lampung - Bandar Lampung adalah salah satu kota yang berada di Provinsi Lampung yang merupakan gerbang pertama Pulau Sumatera. Ia di juluki sebagai kota Tapis Berseri. Tapis berseri memiliki makna yaitu tertib, aman, patuh, iman, sejahtera, bersih, sehat, rapih, dan indah. Oleh karena itu, kamu wajib datang ke Bandar Lampung untuk menikmati keindahan kota yang tidak akan kamu dapatkan di kota manapun. Banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di kota indah ini.

Pantai adalah salah satu keindahan alam yang wajib kamu rasakan di Bandar Lampung. Karena pantai di sini masih sangat natural dan belum banyak terjamah oleh manusia. Oleh karena itu, untuk kamu yang sedang mencari pantai hidden gem cocok banget berkunjung ke Lampung. Untuk kamu yang orang bekasi, kamu bisa naik travel dari Bekasi menuju Bandar Lampung kemudian kamu bisa menyewa mobil untuk berkeliling. Kamu bisa pilih Rama Tranz Travel agar bisa cepat sampai tujuan.

Perjalanan kami akan menggunakan tol sehingga bisa menghemat waktu. Selain itu, kapal yang kami gunakan adalah kapal ferry express. Perjalanan yang bisa kamu tempuh jika bersama kami sekitar 5 jam saja. Sangat cepat bukan? Berikut ini adalah tips naik travel untuk kamu.

|| Baca Juga : Harga Travel Bogor Ke Lampung Hari Ini 

Tips Naik Travel Cepat Bekasi Bandar Lampung Untuk Liburan

1. Pilih Travel Yang Terpercaya

Pilihlah travel yang aman dan terpercaya. Salah satu ciri-ciri travel yang aman dan terpercaya adalah travel tersebut memiliki website yang resmi dan aman. Di website tersebut kamu bisa mengecek mengenai layanan, fasilitas, dan info detail mengenai travel tersebut. Sehingga kamu bisa memastikan bahwa travel yang kamu pilih akan aman untuk perjalanan kamu. Saat ini, kita semua harus berhati-hati terhadap kejahatan yang tidak mengenal waktu dan tempat. Oleh karena itu, pastikan perjalanan kamu aman ya.

2. Booking Tiket Jauh-jauh Hari

Kamu harus memesan tiket jauh-jauh hari. Apalagi jika kamu akan melakukan perjalanan pada saat waktu mudik. Karena, kamu bisa kehabisan tiket nanti. Oleh karena itu, pesan lah jauh-jauh hari dan pastikan jadwal keberangkatan kamu sesuai ya. Kamu bisa memilih jadwal keberangkatan pagi agar sore kamu sudah bisa sampai tempat tujuan. Dan kamu bisa istirahat semalam, sebelum melakukan perjalanan berikutnya untuk mengunjungi destinasi wisata.

3. Bawa Bantal & Selimut

Supaya kamu lebih nyaman saat di jalan, bawa lah bantal dan selimut kecil yang bisa di masukan ke dalam tas. Agar kamu bisa lebih nyaman untuk beristirahat di jalan. Tenang saja, kursi dari Rama Tranz Travel bisa di atur posisinya. Sehingga kamu bisa tidur nyenyak di mobil. Supaya lebih mudah, kamu bisa memilih layanan yang bisa mengantarkan kamu sampai depan rumah. Sehingga, kamu akan di bangunkan jika sudah sampai rumah dan tidak perlu turun di pool atau lokasi lain. 

4. Bawa Barang Secukupnya

Jika tujuan kamu ke Lampung untuk berlibur, maka bawa lah barang secukupnya. Pastikan kamu membawa barang yang penting atau kebutuhan untuk kamu liburan. Hindari membawa barang yang jarang di pakai pada saat liburan. Oleh karena itu, bawa lah barang yang ringan agar kamu tidak kerepotan. Jangan khawatir, mobil kami memiliki bagasi yang luas dan besar. Jika kamu akan berkunjung ke pantai, pastikan kamu membawa topi ya untuk menyempurnakan outfit kamu. Selain itu, jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen di sana.

Harga Travel Bekasi - Lampung & Sekitarnya

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Bekasi Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Bekasi Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Bekasi Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Travel Cepat Bekasi Bandar Lampung - Kami adalah travel yang tercepat, terpercaya, dan teraman yang bisa kamu pilih. Pilih lah kami jika kamu akan melakukan perjalanan jauh ya. Karena kami memiliki layanan dan fasilitas yang akan memanjakanmu. Liburan kamu di Lampung akan sangat menyenangkan jika pergi bersama kami. Bahkan mobil kami bisa kamu sewa loh. Kamu bisa berkeliling dengan mobil dan akan disediakan driver juga. Sehingga kamu tidak akan kerepotan menyetir.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Bekasi Bandar Lampung, Bandar Lampung Bekasi
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Bekasi - Bandar Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam
icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat