Travel Tulang Bawang Palembang


image

Perjalanan bersama travel Tulang Bawang Palembang menjadi lebih mudah dan nyaman dengan layanan unggulan dari Rama Tranz Travel. Karena layanan yang diberikan cukup lengkap dan bisa membuat setiap penumpang merasa lebih aman dan nyaman selama perjalanan berlangsung.

Layanan Unggulan Rama Tranz Travel

Sebagai penyedia jasa travel terpercaya, Rama Tranz Travel menawarkan berbagai pilihan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap penumpang. Mulai dari layanan door to door, layanan point to point dan lain sebagainya. Simak informasi dibawah ini untuk penjelasan lengkapnya!

1. Door to Door Service

Layanan door to door dari Rama Tranz Travel dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para penumpang. Dengan layanan ini, Anda tidak perlu repot-repot mencari transportasi tambahan untuk mencapai titik penjemputan atau tujuan akhir. Sopir kami akan menjemput Anda langsung dari lokasi yang Anda tentukan dan mengantar Anda hingga ke depan pintu tujuan Anda.

Dengan adanya layanan ini ketika menggunakan rute travel Tulang Bawang Palembang, maka ada banyak sekali kaunggulan yang bisa Anda dapatkan. Berbagai keunggulannya diantaranya yakni akan terasa lebih praktis dan nyaman, tanpa perlu berpindah-pindah transportasi. Selain itu juga cocok untuk penumpang dengan banyak barang bawaan atau lansia.

2. Point to Point

Layanan point to point adalah solusi ideal bagi Anda yang ingin perjalanan lebih cepat dan ekonomis. Dengan sistem ini, Anda akan dijemput di titik penjemputan yang sudah ditentukan dan diantar ke titik tujuan utama di Palembang. Layanan ini mengurangi waktu perjalanan dengan mengoptimalkan rute yang diambil.

Keunggulan layanan ini adalah perjalanan travel yang dilakukan dari Lampung ke Palembang akan terasa lebih cepat karena rute yang lebih langsung. Selain itu keunggulan lainnya ketika memilih layanan ini juga mendapatkan harga lebih terjangkau dibandingkan layanan door to door.

3. Charteran Mobil

Untuk Anda yang memerlukan privasi atau perjalanan khusus, Rama Tranz Travel juga menyediakan layanan charteran mobil. Anda dapat menyewa mobil beserta sopir untuk perjalanan pribadi atau bisnis, dengan jadwal dan rute yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan Anda.

Memilih layanan ini juga memiliki keunggulannya tersendiri, salah satunya adalah bisa menjadi lebih fleksibel soal perjalannnya. Tentunya fleksibilitas dalam penentuan jadwal dan rute perjalanan, akan sangat membantu selama perjalanan. Selain itu, privasi dan kenyamanan maksimal dengan kendaraan yang eksklusif juga bisa jadi pertimbangan.

Harga dan Jadwal Travel Tulang Bawang Palembang

Rama Tranz Travel menawarkan harga yang kompetitif dan jadwal yang fleksibel untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan Anda.

1. Harga Layanan Door to Door

Harga layanan door to door adalah Rp 250.000 per penumpang. Layanan ini sangat cocok bagi Anda yang mencari kenyamanan dan kemudahan tanpa perlu berpindah-pindah transportasi. Jadwal untuk layanan door to door:

  • Pagi: 08.00 WIB
  • Siang: 14.00 WIB
  • Malam: 19.00 WIB

2. Harga Layanan Point to Point

Harga layanan point to point adalah Rp 200.000 per penumpang. Layanan ini menawarkan perjalanan yang lebih cepat dan ekonomis dengan titik penjemputan dan pengantaran yang sudah ditentukan. Sedangkan untuk jadwal point to point travel Tulang Bawang Palembang hanya sekali yakni:

  • Berangkat: 13.00 WIB

Dengan Memilih Rama Tranz Travel untuk perjalanan Tulang Bawang Palembang adalah keputusan tepat karena memiliki layanan prima, keamanan terjamin, kendaraan nyaman, kursi yang nyaman dan lain sebagainya. Tentunya ini bisa menjadi alasan kuat mengapa perlu menggunakan jasa Kami.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda dapat mengunjungi situs resmi Rama Tranz Travel atau menghubungi layanan pelanggan kami. Nikmati perjalanan yang menyenangkan dan bebas repot dengan bersama Kami!

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat