Travel Duri Pulo Langkapura Cepat: Via Tol Atau Tidak?


image

Travel Duri Pulo Langkapura Cepat: Via Tol Atau Tidak? Tol adalah tarif yang di berikan kepada pengendara roda 4 yang melintasi suatu daerah atau jalan tertentu. Tarif tersebut telah di tentukan harganya dan setiap daerah memiliki harga yang berbeda-beda. Jadi, jika kamu melewati suatu jalan dan di kenakan biaya itu di sebut sebagai jalan tol. Karena untuk melintasi jalan tersebut kamu harus bayar. Di Indonesia sendiri banyak sekali jalan tol, contohnya adalah tol bakauheni, tol merak, dan tol lainnya.

Selain jalan tol, ada juga jalan raya atau non tol. Para pemudik bebas ingin melalui jalan mana saja. Setiap jalan memiliki nilai plus minusnya. Jika menggunakan jalan raya, pastinya kamu akan di suguhkan pemandangan alam yang indah. Seperti pepohonan yang hijau, bukit yang tinggi, dan pemandangan indah lainnya. Selain itu, jika kendaraan mengalami gangguan akan lebih mudah untuk menemukan bengkel.

Di balik itu semua, jalan raya memiliki hal-hal yang sering di hindari oleh sebagian besar orang. Kondisi jalan yang tidak bisa di prediksi dan memakan waktu yang cukup lama adalah alasan mereka menghindari jalan ini. Salah satu alasan bisa memakan waktu adalah kondisi jalanan yang berlubang, rusak, dan lainnya. Oleh karena itu, rama tranz travel pasti akan melewati tol. Karena kami mengutamakan pelanggan agar dapat sampai tujuan dengan cepat, aman, nyaman.

Kenapa Travel Duri Pulo langkapura Lewat Tol ?

1. Lebih Cepat

Perjalanan darat yang melewati jalan tol akan lebih cepat sampai tujuan di bandingkan dengan yang tidak lewat tol. Hal tersebut di karenakan jalan yang mulus. Selain itu para pengemudi juga akan sangat terbantu karena di jalan tol tidak banyak hambatan. Seperti kendaraan yang lawan arah, tidak ada yang parkir sembarangan, dan sebagainya. Oleh karena itu dengan melalui jalan tol dapat mempersingkat waktu.

Tol merupakan jalan altrenatif yang sangat membantu para pengendara, khususnya roda empat dan yang lainnya. Bahkan kamu dapat menempuh kecepatan lebih dari 60 KM/jam. Karena ia adalah jalan dengan bebas hambatan. Kecepatan yang mampu melebihi dari 60 km/jam maka akan lebih cepat sampai tujuan. Selain itu, di jalan tol juga tidak ada lampu merah sehingga membuat laju kendaraan lebih lancar.

2. Lebih Murah

Selain karena cepat, ia juga lebih murah jika di bandingkan dengan jalan biasa. Karena, meskipun berbayar tetapi bisa menghemat bensin. Sehingga jika kita hitung maka, melintasi jalan tol lebih murah di bandingkan dengan melewati jalanan pada umumnya. Selain itu, jika kita melewati jalanan biasanya akan rentan terkena macet. Oleh karena itu, melewati jalan tol adalah pilihan yang terbaik.

|| Baca Juga: Naik Travel Kebon Kelapa Bilabong Jaya Berapa Jam?

Harga Travel Daerah Jakarta - Lampung

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Duri Pulo Langkapura 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Kelapa Gading Tanjung Karang 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Bintaro Enggal 350.000
 
Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Pulo Gadung Gunung Sugih 350.000 Malam 19:00 WIB
Tebet Teluk Betung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Kebon Jeruk Banjar Negara 350.000 Malam 19:00 WIB
Palmerah Mekarsari 350.000 Malam 19:00 WIB

Travel Duri Pulo Langkapura Cepat: Via Tol Atau Tidak? Untuk mempersingkat waktu pastinya kami akan melewati jalan tol. Berdasarkan pemaparan di atas dapat kita ketahui bahwa menggunakan jalan raya umum akan menghabiskan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, kami memilih melintasi jalan tol agar cepat sampai tujuan. Selain itu, kondisi jalan yang mulus juga membuat para pengendara lebih nyaman.

Sebelum memesan tiket baiknya kamu tanyakan terlebih dahulu ke pihak penyedia jasa, apakah akan lewat tol atau tidak. Karena tidak semua travel akan melewati jalan tol. Hal tersebut di lakukan agar penyedia jasa dapat mengurangi biaya operasional selama di perjalanan. Oleh karena itu, carilah jasa travel yang membuat diri kamu nyaman dan terpercaya. Pastikan perjalanan mu akan cepat dan aman.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Duri Pulo Langkapura, Langkapura Duri Pulo
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Duri Pulo - Langkapura
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam
icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat