Travel Jakarta Lampung Termurah


image

Rama Tranz Travel menyediakan layanan dengan harga yang termurah. Travel Jakarta Lampung Termurah dari kami yang bisa kamu pesan adalah sebesar 350 ribu rupiah. Tidak perlu takut akan mendapatkan layanan yang buruk karena harga nya yang sangat murah, justru di sini kamu akan mendapatkan layanan yang spesial dan pelayanan yang ramah dari kami. Staff kami akan selalu melayani kamu dengan sepenuh hati.

Jadwal dan Harga Travel Jakarta Lampung Termurah

Berikut adalah jadwal keberangkatan dan harga tiket yang bisa kamu pilih untuk ruter dari Jakarta menuju Lampung. Untuk perjalanan kira-kira bisa menghabiskan waktu sebanyak 6 jam. Sehingga pastikan kamu memilih travel yang bisa membuat kamu nyaman, aman, dan mudah. Selain itu, carilah travel yang memiliki harga yang murah tetapi mempunyai fasilitas yang lengkap. Dengan begitu perjalanan kamu akan menyenangkan.

Harga yang murah pastinya menjadi incaran para pemudik atau perantau yang ingin pulang kampung. Karena dengan harga yang murah pastinya tidak akan menguras kantong. Selain itu, jika ada travel yang menyediakan harga murah dengan fasilitas yang segudang, kenapa tidak? Oleh karena itu, pilih lah travel yang bisa kamu percayai untuk perjalanan kamu pulang kampung.

|| Baca Juga: Travel Bogor - Lampung

Door To Door

Untuk kamu yang ingin perjalanan yang mudah dan nyaman, bisa pilih jenis layanan door to door. Dengan layanan ini kamu akan di antar dan di jemput hingga depan rumah. Sehingga kamu tidak perlu datang ke pool. Kamu cukup menunggu saja di rumah. Namun, perlu di pastikan bahwa kamu harus sudah siap 15 menit sebelum di jemput oleh driver. Agar driver dan penumpang lainnya tidak perlu menunggu. Sehingga, perjalanan bisa berangkat dan sampai tepat waktu.

Dengan menggunakan travel kami, kamu akan di buat nyaman hingga perjalanan tidak akan terasa jauh dan membosankan. Dengan fasilitas yang kami sediakan seperti AC, TV, audio, dan lampu bisa kamu gunakan. Bahkan kamu juga bisa bekerja di dalam mobil selama di perjalanan. Meskipun kamu sedang bekerja, kamu tidak akan mengganggu penumpang lain atau pun sebaliknya. Karena kursi yang kami punya adalah satu penumpang untuk satu orang. Sehingga privasi pekerjaan kamu akan tetap aman.

Harga Travel dari Jakarta ke Lampung

Asal Tujuan Harga Door To Door  Jadwal 
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB

 

Untuk pemesanan Travel Jakarta Lampung Termurah bisa kamu lakukan di website resmi kami, yaitu Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp yang ada di website tersebut. Di web tersebut kamu juga bisa melihat jadwal keberangkatan untuk rute yang lain, blog, tentang kami dan sebagainya. Untuk proses pemesanan, kamu akan di minta untuk memasukkan data berupa nama lengkap, nomor telepon, alamat penjemputan, jadwal keberangkatan, dan jumlah tiket.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Jakarta Lampung Tengah, Lampung Tengah Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Jakarta - Lampung Tengah
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 

 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat