Travel Jakarta Lampung Tengah


image

Travel Jakarta Lampung Tengah Dari Rama Tranz Travel Disini hadir untuk memenuhi kebutuhan moda transportasi travel Jakarta Lampung Tengah dan travel arah sebaliknya yang terus meningkat setiap tahunnya.

oleh karna itu Kami hadir sebagai penyedia jasa travel yang siap melayani anda yang memiliki berbagai kepentingan, misalnya warga Lampung yang mau bekerja di Jakarta dan warga Jakarta yang ingin berlibur ke Lampung ataupun sebaliknya

Perjalanan Travel Jakarta ke Lampung Tengah adalah pengalaman yang mengasyikkan, yang memungkinkan Anda untuk merasakan kontras antara keindahan alam Lampung dan dinamika perkotaan Jakarta. Ini adalah perjalanan yang memadukan keberagaman budaya dan alam Indonesia, serta memberikan pandangan yang lebih dalam tentang kekayaan negara ini.

Selama perjalanan, Anda juga akan melihat pedesaan yang indah dengan sawah hijau yang menghampar dan perbukitan yang memikat. Anda dapat berhenti sejenak di desa-desa kecil yang tersebar di sepanjang perjalanan untuk merasakan kehidupan pedesaan Indonesia yang otentik. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mencoba makanan lokal, seperti ikan bakar dan makanan khas Lampung.

Selain keberangkatan dari Jakarta menuju Lampung, Kami juga memiliki rute lainnya dan bisa di jemput di mana pun kamu mau. selain itu kamu akan mendapatkan snack gratis dan mobil yang nyaman. Mobil kami terdapat full AC yang berfungsi dengan baik, bagasi yang luas, TV, audio dan fasilitas lainnya. 

|| Baca Juga: Charter Travel Depok Lampung

Fasilitas Terbaik Travel Jakarta Lampung Tengah

 Garansi Kenyamanan

Kami menyediakan Garansi Kenyamanan ,Apabila Anda merasa kurang nyaman baik dalam perjalanan maupun pelayanan kami . Anda bisa langsung bicara tentang keluhan tersebut kepada driver kami atau bisa langsung hubungi pihak kami, dapat dipastikan pelayanan kami lebih baik dari travel yang lain

Mobil Yang Nyaman

Bepergian dengan travel biasanya dilengkapi dengan kursi yang nyaman, AC,serta sistem hiburan yang dapat membuat perjalanan lebih menyenangkan dan nyaman. Maka dari itu kami memberikan pelayanan yang sangat nyaman bagi penumpang terutama dalam hal perjalanan seperti pengecekan terhadap mobil sebelum digunakan 

Keamanan

Travel mobil dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan. Pengemudi yang berpengalaman akan mengemudikan kendaraan dengan aman dan hati-hati. sehingga anda dapat merasakan kenyamanan dan keindahan alam dalam perjalanan karna travel dari kami menjaminkan perjalanan yang aman dan pastinya nyaman

Tepat waktu

Menggunakan travel mobil dapat memastikan kedatangan Anda tepat waktu, karena pengemudi dapat mengatur jadwal perjalanan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Travel dari kami dipastikan tepat waktu , maka dari itu anda harus sudah bersiap untuk melakukan perjalanan yang luar biasa.

Harga Murah

Asal Tujuan Harga Door To Door  Jadwal 
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB

 

Namun, perlu diingat bahwa keuntungan yang bisa diperoleh dengan menggunakan travel tergantung pada jenis travel serta persiapan yang dilakukan sebelum perjalanan. Pastikan untuk memilih jasa yang terpercaya dan berkualitas, serta mempersiapkan perjalanan dengan matang untuk memastikan waktubepergian Anda berjalan lancar dan nyaman.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan travel Jakarta Lampung Tengah, pastikan untuk membandingkan harga dari beberapa operator serta memilih yang sesuai dengan anggaran juga kebutuhan Anda. Selain itu, pastikan untuk memeriksa kualitas layanan dan keamanan dari operator travel yang Anda pilih untuk memastikan perjalanan Anda berjalan dengan baik. Dengan menggunakan travel terpercaya Anda tidak perlu ragu dan takut serta bisa menikmati perjalanan dengan lancar dan aman. 

Maka dari itu kami dari Rama Tranz Travel tidak hentinya memberikan layanan yang terbaik kepada para pelanggan kami dengan berbagai fasilitas serta keamanan,kenyamanan yang sangat memadai.

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Jakarta Lampung Tengah, Lampung Tengah Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Jakarta - Lampung Tengah
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat