Travel Cibubur ke Lampung


image

Apakah Anda sedang mencari layanan travel Cibubur ke Lampung yang unggul? Rama Tranz Travel adalah jawabannya. Sebagai perusahaan travel terdepan di Lampung, kami menghubungkan daerah Jakarta Timur dan sekitarnya dengan berbagai destinasi menarik di Lampung. Pelanggan setia kami, yang kebanyakan berasal dari wilayah Cibubur, sering melakukan perjalanan ke Lampung dengan berbagai alasan, mulai dari keperluan bisnis hingga kunjungan keluarga atau liburan.

Kami telah mengunjungi dan melayani banyak lokasi populer di Lampung, termasuk Bandar Lampung, Lampung Selatan, Metro, Bandar Jaya, Pringsewu, dan masih banyak lagi. Kami memahami bahwa sebagai wisatawan yang datang dari luar Lampung, Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan mengenai tempat-tempat tujuan yang menarik. Tim pengemudi kami, yang tidak hanya berpengalaman tetapi juga penduduk asli Lampung, siap memberikan informasi yang Anda butuhkan. Mereka memiliki pengetahuan mendalam tentang destinasi populer, tempat makan lezat, serta tren terkini di Lampung.

Kami mengerti bahwa setiap wisatawan memiliki preferensi dan minat yang berbeda. Oleh karena itu, kami dapat merekomendasikan beberapa tempat menarik di Lampung, seperti destinasi alam yang menakjubkan, pantai-pantai indah, atau lokasi sejarah yang menarik. Anda mungkin ingin mengunjungi Bendungan Batu Tegi yang megah, merasakan keindahan Pantai Kerang Mas, menikmati keheningan di Talang Indah Pajaresuk, atau menjelajahi Pantai Labuhan Jukung yang menawan.

|| Baca Juga: Travel Jakarta - Lampung PP Murah

Perjalanan Travel Cibubur ke Lampung Berapa Jam?

Perjalanan dari Cibubur ke Lampung akan menghabiskan 7 jam. Jika anda pergi bersama kami maka hanya butuh waktu  jam saja. Perjalanan bersama kami akan cepat karena melewati jalan tol dan menggunakan kapal feerry express. Perjalanan jika tidak menggunakan tol dan kapal ferry maka akan menghabiskan waktu sebanyak  hingga 10 jam. Oleh karena itu, perjalanan bersama kami akan menghemat 2 hingga 3 jam.

Perjalanan dari Cibubur merupakan perjalanan yang jauh karena kita akan menempuh sepanjang 374 KM. Untuk mengusir rasa bosan saat di jalan maka, kamu bisa menonton film dengan memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan. Bisa juga tidur saja selama di jalan. Agar tidur menjadi nyaman, anda bisa membawa bantal atau selimut sendiri. 

Harga Travel Cibubur ke Lampung

Asal Tujuan Harga Door To Door  Jadwal 
Cibubur Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Cibubur Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Cibubur Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Cibubur Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Cibubur Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Cibubur Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Cibubur Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket

Kamu bisa membeli tiket hanya di website resmi kami di Rama Tranz Travel atau melalui whatsapp. Kamu akan langsung di layani oleh admin kami yang ramah. Proses pembelian tiket cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi nama lengkap, nomor telepon, jadwal keberangkatan, jumlah penumpang, dan lokasi penjemputan atau pengantaran. Percayakan perjalanan indah mu bersama travel yang termurah dan pastinya yang ternyaman.

Nama Rama Tranz Travel Travel Cibubur Lampung, Lampung Cibubur
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Cibubur - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam
icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat