Travel Tebet Lampung Siap Antar Jemput


image

Travel Tebet Lampung Siap Antar Jemput - Memulai setiap perjalanan dari Jakarta ke Lampung ada banyak sekali persiapan. Salah satu persiapan terpenting adalah menyiapkan transportasi yang akan digunakan. Ada banyak sekali pilihan jasa yang bisa menjadi teman perjalanan, namun memilih travel menjadi rekomendasi terbaik.

Dengan memilih menggunakan jasa travel sebagai pilihan, maka perjalanan akan semakin menyenangkan terlebih adanya layanan door to door. Dengan kehadiran dari layanan ini memungkinkan untuk setiap penumpang akan dijemput dan diantar sesuai keinginan masing-masing.

Keunggulan Layanan Siap Antar Jemput

Rama Tranz Travel merupakan jasa transportasi travel Jakarta Lampung yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Dengan usianya yang sudah lebih dari 10 tahun ini tentunya membuktikan kalau sudah banyak rute yang dilewati, salah satunya adalah travel Tebet Lampung. Selain itu Kami juga menyediakan layanan siap antar jemput kepada seluruh penumpang.

Dengan adanya layanan ini akan membantu bagi seseorang yang akan melakukan perjalanan menggunakan travel. Karena dengan bantuan jasa ini tidak perlu lagi khawatir selama perjalanan berlangsung. Berikut beberapa keunggulan yang bisa didapatkan ketika menggunakan jasa antar jemput atau layanan door to door ini.

1. Praktis

Dengan memilih perjalanan travel Tebel Lampung dan mempercayakan Rama Tranz sebagai teman perjalanan. Maka bisa mendapatkan layanan unggulan ini, ayanan ini sangat praktis karena penumpang tidak perlu repot-repot datang ke kantor. Pengemudi travel akan menjemput penumpang sesuai dengan alamat yang disepakati.

2. Nyaman

Tidak hanya itu saja masih ada keuntungan lainnya yang bisa didapatkan bagi menggunakan jasa ini. Penumpang dapat beristirahat selama perjalanan karena tidak perlu mengemudi sendiri. Pengemudi travel juga akan membantu membawa barang bawaan penumpang. Dengan begitu perjalanan akan terjamin lebih nyaman.

3. Aman

Keuntungan terakhir ketika membutuhkan travel Tebet Lampung maka akan mendapatkan keamanan ekstra. Layanan ini lebih aman karena penumpang dapat langsung bertemu dengan pengemudi travel di alamatnya sendiri. Pengemudi travel juga biasanya sudah berpengalaman dan terpercaya.

Jadwal Keberangkatan Travel Tebet Lampung

Aabila tertarik untuk melakukan perjalanan dan mempercayakannya pada Rama Tranz, pastikan mengetahui jadwal keberangkatan setiap harinya. Dengan mengetahui jam keberangkatan ini bisa membantu dalam menyesuaikan waktu keberangkatan travel. Sedangkan untuk rute travel Jakarta Lampung secara keseluruhan membutuhkan biaya sebesar Rp. 350.000.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiketnya

Pembelian tiket tentunya menjadi langkah penting, karena langkah inilah satu-satunya cara untuk mendapatkan tiket. Melakukan pembelian tiket bersama Rama Tranz Travel caranya tergolong cukup mudah, karena hanya perlu menghubungi nomor telepon yang tertera di bawah ini. Selanjutnya akan mendapatkan pengarahan dari admin yang ramah.

Nama Rama Tranz Travel - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat JL. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Capten Seat, Free Charging, Door to Door Service, Audio, TV, Full AC, Free Snack, Bagasi Luas
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Harga Promo

Berdasarkan uraian tadi semakin jelas kalau memilih travel berkualitas bisa menjamin perjalanan jadi lebih aman dan nyaman. Oleh karena itu segera hubungi admin kami yang ramah dan dapatkan travel Tebet Lampung sekarang juga.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat