Travel Tanjung Priok Lampung Rekomendasi Terkini


image

Travel Tanjung Priok Lampung Rekomendasi Terkini - Ketika akan memutuskan perjalanan dari Jakarta ke Lampung untuk melakukan perjalanan liburan atau sekedar untuk kumpul keluarga. Saat ini ada banyak sekali pilihan dalam menggunakan transportasi apapun, setiap jasa itu juga memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Setiap pengguna jalan bisa memutuskan akan menggunakan jasa yang mana sebagai alat menemani perjalanan. Selama perjalanan dari daerah Jakarta ke Lampung atau sebaliknya, tentu akan memakan waktu yang tidak sebentar. Karena itulah sudah seharusnya memilih perjalanan yang bisa menciptakan rasa aman dan nyaman.

Rama Tranz Travel - Rekomendasi Travel Terkini

Ketika bertanya soal pilihan jasa transportasi yang bisa menjadi pilihan, maka memilih travel bisa menjadi rekomendasi terbaik dan terkini. Alasannya bersama dengan travel perjalanan akan jauh lebih aman dan nyaman, terutama bagi orang yang ada keinginan untuk melakukan perjalanan seorang diri. Bagi yang akan melakukan perjalanan seorang diri bisa menggunakan jasa ini karena adanya layanan door to door.

Layanan Door to Door

Layanan ungulan jasa travel Tanjung Priok Lampung salah satunya adalah layanan door to door. Layanan ini bisa sangat membantu bagi yang akan melakukan solo traveling, seperti yang diketahui bahwa di Lampung ada banyak sekali tempat wisata bisa menjadi rekomendasi tempat menghabiskan waktu. Tidak heran kalau banyak orang yang hendak melakukan solo traveling ke Lampung.

Dengan melakukan solo traveling tidak perlu khawatir, karena Rama Tranz Travel akan mengantarkan Anda sampai tujuan dengan selamat. Jadi selama kepergian dan kepulangan akan terasa aman meskipun tidak megenal area dengan baik. Selain itu ketika melakukan perjalanan travel Tanjung Priok Lampung juga bisa memilih jasa PP (Pulang Pergi) jadi tidak perlu bingung soal kepulangan nantinya.

Jadwal Keberangkatan dan Daftar Harga

Setelah melihat keunggulan yang hanya dimiliki oleh jasa Kami ini maka sudah waktunya Anda melakukan pemesanan tiket sekarang juga. Pemesanan tiket bisa dilakukan dengan mudah, namun sebelum itu pastikan juga sudah mengetahui jadwal keberangkatannya dan juga daftar harga dalam sekali perjalanan, simak ulasan lengkap berikut ini.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Terpercaya

Cara Pembelian Tiket Travel Tanjung Priok Lampung

Setelah mengetahui jumlah biaya yang perlu dikeluarkan yakni senilai Rp. 350.000. Maka dari itu langkah berikutnya pastikan juga kalau Anda sudah mengetahui bagaimana cara pembelian tiketnya. Pembelian tiket travel Tanjung Priok Lampung tergolong sangat mudah, karena hanya perlu menghubungi nomor yang ada. Kemudian nantinya akan mendapatkan bimbingan dan jawaban dari admin kami yang ramah.

Nama Rama Tranz Travel  - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat JL. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Capten Seat, Free Charging, Door to Door Service, Audio, TV, Full AC, Free Snack, Bagasi Luas
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Melalui penjelasan ini semakin jelas kalau memilih travel sebaiknya memilih Rama Tranz. Dengan begitu perjalanan travel Tanjung Priok Lampung maupun daerah Jakarta Lampung sekitarnya jadi lebih menyenangkan dan aman. Kami tunggu pemesanan tiket Anda.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat