Travel Tangerang Lampung Fasilitas Lengkap


image

Travel Tangerang Lampung Fasilitas Lengkap – Pemilihan travel bisa menjadi alasan terbaik ketika akan melakukan perjalanan dari Tangerang ke Lampung. Tidak hanya wilayah Tangerang saja, tapi juga mencakup daerah seputaran Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Semua rute ini terlewati oleh armada terbaik Kami.

Sebagai transportasi travel yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam menyediakan layanan pengantaran dan penjemputan. Berdiri sejak tahun 2012 tentunya pengalaman sudah tidak perlu diragukan lagi dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh penumpang perjalanan. Perjalanan bersama Rama Tranz Travel pastinya menjamin kenyamanan dan keamanan selama berkendara.

Fasilitas Lengkap untuk Kenyamanan Maksimal

Sebagai penyedia jasa travel Tangerang Lampung yang sudah berusia cukup matang ini, pastinya menyediakan layanan yang maksimal. Semua layanan ini tentunya merupakan langkah utama agar setiap penumpang merasa aman dan nyaman selama melakukan perjalanan travel bersama Kami. Mulai dari fasilitas utama, fasilitas tambahan hingga fasilitas hiburan untuk semua penumpang.

Layanan travel dengan fasilitas lengkap menawarkan berbagai kemudahan untuk memastikan perjalanan Anda senyaman mungkin. Fasilitas yang tersedia dapat bervariasi tergantung pada layanan yang Anda pilih. Sebagai penyedia layanan yang sudah berpengalaman, berikut beberapa pilihan fasilitasnya:

1. Fasilitas Hiburan

Seperti namanya tentunya perjalanan travel Tangerang Lampung yang dilakukan bersama Rama Tranz Travel akan menawarkan pengalaman perjalanan terbaik. Terutama karena adanya fasilitas hiburan yang membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan. Beberapa fasilitas hiburan tersebut meliputi audio dan TV yang akan membuat perjalanan Anda dijamin akan tidak membosankan.

2. Fasilitas Utama

Selain memiliki fasilitas hiburan, tentunya Kami juga memiliki fasilitas utama. Fasilitas ini merupakan fasilitas yang sudah pasti dimiliki oleh setiap armada yang Kami miliki. Berbagai fasilitas utama tersebut adalah fasilitas yang menawarkan kursi yang nyaman dan juga ruangan full AC. Selain itu hal ini juga didukung dengan perjalanan armada yang berkualitas yakni Toyota Hiace, Toyota Hiace Premio dan Toyota Hiace Luxury yang bisa menjamin perjalanan Anda jauh lebih menyenangkan.

3. Fasilitas Tambahan

Tidak hanya menyediakan kedua fasilitas tadi, namun sebagai penyedia layanan yang sudah berpengalaman dalam memberikan perjalanan travel Tangerang Lampung. Kami juga menyediakan fasiltas tambahan untuk setiap penumpang, fasiltas tambahan ini berupa USB charging yang bisa menjaga baterai ponsel Anda selalu penuh dan terakhir adanya free snack untuk setiap penumpang.

Baca Juga: Travel Jakarta Lampung Hari Ini

Tarif Harga Travel Tangerang Lampung

Tentunya perjalanan tersebut membutuhkan biaya, bagi yang memilih jasa Kami maka Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 350.000 untuk sekali perjalanan. Sedangkan untuk mengetahui rute lainnya selain travel Tangerang Lampung, sebaiknya Anda menghubungi Admin Kami pada nomor: 08117296788. Setelah terhubung dengan Admin Kami maka akan langsung mendapatkan jawaban ketika ada yang ingin ditanyakan.

Cara Pembelian Tiket Rama Tranz

Setelah menjamin bahwa telah mengetahui biaya yang diperlukan untuk sekali perjalanan. Langkah lainnya yang tidak kalah penting adalah dengan mengetahui bagaimana cara pembelian tiketnya. Pembelian tiket bisa dilakukan dengan cara mendatangi loket resmi Rama Tranz Travel atau bisa juga dengan langsung menghubungi admin kami melalui chat atau telepon. 

Melalui kedua cara tadi sudah pasti Anda akan langsung mendapatkan tiket sesuai harapan Anda. Oleh karena itu lakukan pembelian tiket sekarang juga dan dapatkan perjalanan travel Tangerang Lampung terbaik bersama Kami.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat