Travel Tambora Bandar Lampung Pilihan Terbaik


image

Travel Tambora Bandar Lampung Pilihan Terbaik - Menaiki travel bisa mejadi solusi perjalanan yang aman dan nyaman. Terutama ketika akan melakukan perjalanan Jakarta ke Lampung atau sebaliknya. Memilih jasa transportasi yang bisa menciptakan perjalanan yang nyaman dan menyenangkan bisa menjadi solusi pilihan terbaik.

Tidak hanya travel saja, tapi ada banyak sekali jasa perjalanan lainnya yang bisa menjadi pilihan. Misalnya dengan memilih transportasi umum lainnya, akan tetapi setiap jasa pastinya ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Karena itulah memilih travel adalah solusi yang bisa menjadi rekomendasi, alasannya karena dengan menggunakan travel tersedia jasa layanan door to door dan keunggulan lainnya.

Keunggulan Rama Tranz Travel Pilihan Terbaik

Rama Tranz Travel merupakan jasa transportasi pilihan yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam memberikan pelayanan travel. Maka dari itu sudah pasti memiliki banyak pelanggan setia perjalanan travel jakarta lampung, khususnya perjalanan rute travel Tambora Bandar Lampung. Semua ini juga termasuk dengan layanan yang diberikan sudah pasti memiliki layanan terbaik.

Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh jasa travel Kami sebagai layanan dan fasilitas unggulan. Tentunya semua itu dilakukan agar semua pelanggan atau penumpang bisa mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Terlebih perjalan melintasi pulau seperti dari daerah Jakarta ke Lampung atau daerah sekitarnya. Berikut beberapa keunggulannya:

1. Tersedia Layanan Door to Door

Salah satu layanan terbaik yang dimiliki oleh Rama Tranz Travel adalah layanan door to door. Ini merupakan layanan yang memungkinkan untuk tersedianya layanan antar jemput bagi setiap penumpang. Artinya setiap penumpang bisa mendapatkan perjalanan dengan aman dan nyaman meskipun hanya melakukan perjalanan seorang diri dengan travel Tambora Bandar Lampung.

2. Tersedia Fasilitas Unggulan

Selain adanya layanan door to door yang menjadi keunggulan jasa Kami. Masih ada layanan lainnya yang merupakan bagian unggul, salah satunya adalah dari segi fasilitasnya. Fasilitas yang dimiliki oleh Rama berupa armadanya, armada yang digunakan adalah Toyota Hiace dan Toyota Hiace Premio. Selain itu fasilitasnya juga sangat lengkap, misalnya seperti free charging, free snack, bagasi yang luas, dan lain sebagainya.

Jadwal Keberangkatan Travel Tambora Bandar Lampung

Ketika memutuskan menggunakan jasa Rama Tranz ketika hendak melakukan perjalanan travel Tambora Bandar Lampung. Selain mengetahui harga hal lainnya yang tidak kalah penting adalah dengan mengetahui bagaimana jadwal keberangkatannya setiap hari. Untuk harga travel sekali perjalanan adalah Rp. 350.000. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan hari ini, simak uraian berikut:

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Terpercaya

Cara Pembelian Tiket

Untuk bisa melakukan perjalanan travel Tambora Bandar Lampung maupun daerah lainnya, hal yang tidak kalah penting adalah mendapatkan tiket. Tentunya untuk bisa mendapatkan tiketnya adalah dengan cara membeli tiketnya, jika memilih jasa kami maka pembelian tiket bisa dilakukan dengan mudah. Anda hanya perlu menghubungi nomor telepon Kami, maka nantinya akan langsung mendapatkan pelayanan dan arahan dari admin Kami mengenai langkah yang perlu dilakukan.

Nama Rama Tranz Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat JL. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Capten Seat, Free Charging, Door to Door Service, Audio, TV, Full AC, Free Snack, Bagasi Luas
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Berdasarkan uraian tadi semakin jelas kalau memilih travel berkualitas bisa menjamin perjalanan jadi lebih aman dan nyaman. Oleh karena itu segera hubungi admin kami yang ramah dan dapatkan travel Tambora Bandar Lampung sekarang juga.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat