Travel Seribu Utara Lampung Layanan Door to Door


image

Travel Seribu Utara Lampung Layanan Door to Door - Setiap orang tentunya ingin mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan. Dengan adanya perjalanan yang aman dan nyaman, tentunya bisa membuat pengalaman perjalanan jadi semakin terasa meskipun harus menghabiskan waktu yang tidak sebentar.

Setiap perjalanan yang dilakukan dengan menggunakan jasa transportasi tentunya perlu adanya pemilihan. Salah satu pemilihannya yakni adalah memilih jasa yang sudah terbukti pengalamannya. Dengan begitu perjalanan travel Jakarta Lampung akan terasa aman, meskipun harus melakukan perjalanan seorang diri.

Rama Tranz Travel - Door to Door Service

Pemilihan jasa yang sudah terbukti berpengalaman memang sangat penting. Maka dari itu pilihlah yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, jika ingin mencarinya, maka jawabannya adalah dengan memilih Rama Tranz Travel sebagai solusi perjalanan aman dan nyaman tersebut. Terlebih ada banyak sekali layanan unggulan yang dimiliki.

Dari sekian banyak pilihan jasa unggulan yang Kami miliki, pilihan paling bermanfaat bagi setiap penumpang travel Seribu Utara Lampung adalah layanan door to door. Dengan bantuan layanan ini setiap penumpang bisa dengan mudah mendapatkan penjemputan dan pengantaran sampai tujuan. Karena itulah layanan ini akan sangat cocok bagi yang akan melakukan perjalanan seorang diri.

Jadi dengan bantuan layanan ini, tidak perlu lagi memikirkan siapa yang akan mengantar ke kantor atau halte travel, karena pihak travel yang akan melakukan penjemputan. Sama halnya dengan tujuan, tentunya jika menggunakan jasa transportasi lainnya harus berhenti di titik yang sudah ditentukan. Akan tetapi dengan menggunakan jasa Kami memungkinkan akan diantar sampai tujuan dengan selamat.

Jadwal Keberangkatan Travel Seribu Utara ke Lampung

Setiap penumpang yang sudah yakin akan melakukan perjalanan bersama Rama Tranz Travel, pastikan sudah mengetahui jadwal keberangkatannya. Dengan mengetahui jadwal keberangkatannya ini bisa membantu ketika membutuhkan persiapan sebelum keberangkatan. Sedangkan untuk harga setiap perjalanan travel Seribu Utara Lampung atau daerah Jakarta Lampung lainnya adalah senilai Rp. 350.000.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Termurah

Cara Pembelian Tiket Bersama Rama Tranz

Setelah mengetahui biaya yang perlu dikeluarkan, tentunya banyak sekali fasilitas yang bisa Anda dapatkan. Agar tidak salah paham, berikut Kami gambarkan daftar fasilitas, alamat lengkap dan informasi lainnya. Dengan informasi ini juga akan membantu ketika akan melakukan pembelian tiket melalui nomor yang tertera. Jadi bisa langsung terhubung pada admin Kami yang ramah dan akan diarahkan kelanjutannya. 

Nama Rama Tranz Travel - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat JL. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Capten Seat, Free Charging, Door to Door Service, Audio, TV, Full AC, Free Snack, Bagasi Luas
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal

Pagi & Malam

Melalui penjelasan tadi semakin jelas bukan kalau memilih Rama Tranz Travel sebagai travel Seribu Utara Lampung adalah rekomendasi terbaik, maka dari itu lakukan pemesanan sekarang juga.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat