Travel Pasar Rebo Bandar Lampung Rekomendasi Terbaik


image

Travel Pasar Rebo Bandar Lampung Rekomendasi Terbaik - Dalam pemilihan travel sebaiknya memilih yang sudah direkomendasikan dan benar-benar terbaik. Hal ini dilakukan agar selama perjalanan nantinya merasa lebih aman dan nyaman, terlebih perjalanan dari Jakarta ke Lampung atau sebaliknya itu memakan waktu yang tidak sebentar.

Ada banyak sekali pilihan travel yang bisa menjadi rekomendasi terbaik, akan tetapi dari sekian banyak pilihan tersebut tentunya ada salah satu travel yang bisa benar-benar terbaik. Maka dari itu langkah yang perlu kamu lakukan yakni dengan mencari tau travel terbaik dan terpecaya itu sendiri dengan mengetahui bagaimana ciri-cirinya.

Mengetahui Ciri-ciri Rekomendasi Travel Terbaik

Travel Pasar Rebo Bandar Lampung Rekomendasi Terbaik - Rama Tranz Travel

Rama Tranz travel merupakan salah satu travel pilihan terbaik yang bisa menjadi rekomendasi. Alasannya karena travel kami memiliki ciri-ciri dari travel terbaik itu sendiri, mulai dari layanannya, fasilitas dan semua hal terkait. Maka dari itu perjalanan yang menggunakan jasa travel rute Pasar Rebo Bandar Lampung dijamin akan terjamin keamanannya.

1. Berpengalaman

Ciri pertama mengenai travel terbaik sudah pasti berpengelaman. Pengalaman dalam urusan antar jemput ini bisa menjadi rekomendasi terbaik dan terpercaya. Kalau berbicara soal pengalaman, pastinya jasa kami bisa dijadikan sebagai rekomendasi terbaik. Memiliki hampir 12 tahun pengalaman dalam bidang jasa travel tentu hal ini bisa menjadi bukti pengalaman yang kami miliki.

2. Memiliki layanan unggulan

Hal lainnya yang membuat Anda sebaiknya perlu memilih travel Kami sebagai teman perjalanan juga karena memiliki ciri yang lainnya. Ciri lainnya adalah adanya layanan unggulan, layanan unggulan pastinya bisa menjadi gambaran bagaimana dalam menyediakan kepuasan pelanggan. Kepuasan para pelanggan tentunya menjadi prioritas utama, maka dari tu layanan unggulan selalu menjadi prioritas utama.

Daftar Harga Travel Pasar Rebo Bandar Lampung

Dalam setiap perjalanan yang menggunakan jasa travel Kami membutuhkan biaya tertentu, biaya sekali perjalanannya adalah Rp. 350.000. Dengan biaya tersebut akan mendapatkan semua fasilitas dan layanan yang diinginkan. Sedangkan untuk jadwal keberangkatannya simak uraian berikut.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Terpercaya

Cara Pembelian Tiket

Jika tertarik untuk menggunakan jasa kami sebagai transportasi, maka pahami soal cara pembelian tiketnya. Cara pembelian tiketnya dapat dengan mudah dilakukan, caranya hanya perlu dengan menghubungi nomor WhatsApp yang tertera berikut ini.

Nama Rama Tranz Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat JL. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kecamatan. Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Door to Door Service, Audio, Capten Seat, Free Charging, TV, Full AC, Free Snack, Bagasi Luas
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Melalui uraian tadi semakin jelas kalau perjalanan menggunakan travel akan semakin menjadi pilihan apabila mengetahui ciri-ciri travel terbaik. Untuk mendapatkan travel terbaik tadi, maka Rama Tranz travel solusi perjalanan travel Pasar Rebo Bandar Lampung terbaik.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat