Travel Pasar Minggu Lampung Lewat Jalan Tol


image

Travel Pasar Minggu Lampung Lewat Jalan Tol - Setiap akan melakukan perjalanan dari Jakarta hendak ke Lampung, pastikan Anda memilih jasa berpengalaman. Dengan memilih jasa yang sudah berpengalaman bisa membuat perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman, terlebih sulit mengetahui hal-hal yang akan terjadi kedepannya. Oleh karena itu pemilihan jasa berkualitas menjadi hal yang sangat penting.

Layanan Unggulan Rama Tranz Travel

Salah satu jasa yang sudah pasti berpengalaman adalah Rama Tranz Travel. Sebagai penyedia layanan dan agen travel yang sudah berdiri sejak tahun 2012, tentu saja ini cukup membuktikan bahwa Rama Tranz sudah berhasil membawa penumpang merasa aman dan nyaman selama berkendara dari Jakarta ke Lampung maupun sebaliknya.

Karena sudah berpengalaman dalam memberikan pelayanan untuk semua penumpang, tentunya ini juga menjadi gambaran bahwa Kami memiliki rute perjalanan yang sangat luas. Salah satu rute perjalanan yang bisa Anda gunakan adalah rute travel Pasar Minggu Lampung, daerah ini sudah pasti merupakan daerah ramai penduduk yang bisa menjadi titik perjalanan Anda.

1. Lewat Jalan Tol

Sebagai jasa yang sudah berpengalaman, pastinya Kami juga menyediakan layanan unggulan untuk setiap penumpang. Salah satu layanan unggulan adalah melintasi jalan tol, karena melintasi jalan tol bisa dipastikan perjalanan akan lebih cepat sampai. Dengan perjalanan yang lebih cepat sampai ini maka membuat Anda tidak perlu bingung jika sedang terburu-buru tidak akan terlambat, malah sampai tepat waku.

2. Menggunakan Armada Toyota Hiace

Selain memiliki rute yang luas seperti travel Pasar Minggu Lampung, keunggulan lainnya yang Kami miliki adalah menggunakan armada berkualitas. Armada yang digunakan setiap perjalanan travel Kami adalah Toyota Hiace, tentunya dengan beragam fasilitas unggul yang bisa menjamin perjalanan menjadi semakin aman dan nyaman.

3. Door to Door Service

Layanan unggulan terakhir yang dimiliki oleh Rama Tranz Travel adalah layanan door to door. Ketika melakukan perjalanan seorang diri jangan khawatir tidak ada orang yang akan mengantar jemput, karena dengan layanan ini bisa membantu pengantaran juga penjemputan sesuai keinginan seluruh penumpang travel Pasar Minggu Lampung, maupun daerah Jakarta lainnya.

Jadwal dan Daftar Harga Travel Pasar Minggu Lampung

Ketika yakin akan melakukan perjalanan travel Pasar Minggu Lampung bersama Kami, pastikan juga bahwa sudah menyiapkan dana yang cukup. Dana yang diperlukan untuk sekali keberangkatan adalah sebesar Rp. 350.000. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan travel Jakarta Lampung ada setiap harinya, simak jadwal lengkapnya berikut ini.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Terpercaya

Cara Pembelian Tiket Bersama Rama Tranz

Memilih Rama Tranz Travel sebagai solusi perjalanan yang aman dan nyaman, maka pastikan juga mengetahui bagaimana cara pembelian tiketnya. Cara pembelian tiket bersama Kami cukup mudah, hanya perlu menghubungi nomor yang tertera pada website lalu akan langsung mendapat arahan dari admin yang ramah.

Nama Rama Tranz Travel - Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat JL. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Capten Seat, Free Charging, Door to Door Service, Audio, TV, Full AC, Free Snack, Bagasi Luas
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Maka dari itu lakukan pemesanan sekarang juga dan dapatkan perjalanan travel Pasar Minggu Lampung dengan nyaman bersama Kami.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat