Travel Pademangan Bandar Lampung Terbaik dan Terpercaya


image

Travel Pademangan Bandar Lampung Terbaik dan Terpercaya - Ketika memulai perjalanan yang jarak tempuhnya jauh, sebaiknya Kamu memilih jasa travel. Karena dengan menggunakan jasa ini akan menjamin perjalanan jadi lebih cepat dan aman pastinya. Terlebih ada banyaknya layanan unggulan dan fasilitas terbaik yang bisa didapatkan.

Untuk saat ini ada banyak sekali pilihan travel yang bisa menjadi rekomendasi terbaik. Dengan banyaknya pilihan tersebut, sebaiknya Kamu perlu bisa memilih mana yang benar-benar terbaik dan terpercaya. Maka perjalanan travel Jakarta Lampung sekalipun tidak akan mengecawakan dan khawatir akan berbagai hal-hal yang tidak diinginkan.

Layanan Rama Tranz Travel Terbaik dan Terpercaya

Travel Pademangan Bandar Lampung Terbaik dan Terpercaya - Rama Tranz Travel

Menjadi salah satu pilihan rekomendasi terbaik, Rama Tranz Travel sudah berdiri sejak tahun 2012. Dengan usianya tersebut tentunya menjadi bukti apabila sudah banyak pelanggan setia yang mempercayai jasa kami sebagai jasa terbaik. Terlebih selama hampir 12 tahun mengabdi ini juga bisa menjadi bukti bahwa Kami benar-benar konsisten memberikan pelayanan unggulan.

1. Jemput Kerumah Antar Sampai Tujuan

Salah satu layanan terbaik dan terpercaya yang menjadi unggulan kami adalah dengan memberikan layanan jemput kerumah dan antar sampai tujuan. Ini merupakan layanan door to door. Layanan ini pastinya akan membantu Kamu ketika melakukan perjalanan seorang diri, terlebih apabila ingin melakukan perjalanan travel Pademangan Bandar Lampung.

2. Armada Bersih dan Nyaman

Selain memiliki keunggulan layanan door to door, layanan lainnya yang bisa jadi bahan pertimbangan kenapa harus memilih jasa Kami yakni karena armada yang bersih dan nyaman. Armada yang bersih dan nyaman ini tentunya bisa menjadi hal yang wajib Kamu dapatkan ketika hendak berkendara khususnya perjalanan rute Jakarta ke Lampung atau sebaliknya.

3. Harga Terjangkau

Dengan semua layanan uangulan tadi, Kamu tidak perlu membayar harga yang mahal. Karena untuk sekali perjalanan hanya membutuhkan biaya sebesar Rp. 350.000 saja. Maka semua layanan seperti antar jemput, layanan armada terbaik tadi semuanya bisa Kamu dapatkan. Berikut untuk jadwal keberangkatan hari ini khusus area Jakarta ke Lampung atau khususnya travel Pademangan Bandar Lampung.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Baca Juga : Travel Jakarta Lampung Fasilitas Lengkap

Cara Pembelian Tiket Travel Pademangan Bandar Lampung

Ketika sudah yakin untuk melakukan perjalanan bersama Kami, maka Kamu perlu mendapatkan tiketnya juga. Untuk mendapatkan tiket bersama kami, caranya cukup mudah karena hanya perlu menghubungi nomor telepon kami yang tertera dibawah ini. Setelah itu Kamu hanya perlu memberikan informasi data diri, tujuan keberangkatan dan juga jumlah penumpang maka tiket perjalanan travel Pademangan Bandar Lampung akan bisa Kamu dapatkan dengan mudah.

Nama Rama Tranz Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Kec. Teluk. Betung Utara, Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kota Bandar Lampung, Kec. Tlk Betung Utara, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Door to Door Service, Audio, Capten Seat, Free Charging, TV, Full AC, Free Snack, Bagasi Luas
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat