Travel Metro Depok Cuma 350rb


image

Memilih layanan travel Metro Depok sebagai pilihan perjalanan aman dan nyaman, sebenarnya tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Hanya dengan 350rb saja, maka semua layanan dan fasilitas terbaik bisa Anda dapatkan.

Rama Tranz Travel Menyediakan Harga Murah Kualitas Mewah

Meskipun memberikan harga yang tergolong cukup murah untuk perjalanan menggunakan travel, fasilitas yang diberikan tetap prima. Maka dari itu, Rama Tranz Travel hadir sebagai jasa yang menawarkan harga murah namun kualitasnya mewah.

1. Harga Terjangkau

Hanya dengan Rp 350.000 untuk rute perjalanan travel Metro ke Depok. Pastinya harga ini sangat terjangkau dibandingkan dengan layanan travel lainnya yang menawarkan fasilitas serupa. 

2. Lewat Tol

Salah satu keunggulan utama dari Rama Tranz Travel adalah rute perjalanan yang melewati jalan tol. Dengan melewati tol, waktu perjalanan menjadi lebih cepat dan lancar karena terhindar dari kemacetan yang sering terjadi di jalan biasa. 

3. Ada Servis Penjemputan

Rama Tranz Travel juga menyediakan layanan penjemputan dari lokasi Anda. Ini sangat memudahkan karena Anda tidak perlu repot-repot datang ke terminal atau tempat keberangkatan. 

Sopir berpengalaman akan menjemput Anda di rumah atau lokasi yang telah disepakati. Layanan ini tentu sangat membantu, terutama bagi mereka yang membawa banyak barang atau tidak ada yang bisa mengantar ke kantor Rama Tranz travel.

4. Kapal Tercepat

Perjalanan bersama Rama Tranz rute travel Metro ke Depok tidak hanya dilakukan menggunakan kapal tercepat. Ini memastikan perjalanan lebih singkat dan Anda bisa sampai di tujuan dengan lebih cepat. 

5. Mobil Hiace Premio

Untuk memastikan kenyamanan penumpang, Rama Tranz Travel menggunakan armada mobil Hiace Premio yang dikenal sebagai salah satu mobil travel terbaik. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti AC, capten seat, dan port USB untuk mengisi daya perangkat elektronik Anda. 

Selain itu, mobil Toyota Hiace Premio juga memiliki kabin yang luas dan nyaman, sehingga Anda bisa menikmati perjalanan dengan lebih nyaman. Bagasi luas juga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para penumpang.

Jadwal Keberangkatan Travel Metro Depok

Rama Tranz Travel menawarkan jadwal keberangkatan yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan penumpang. Untuk rute travel Metro, Lampung ke Depok, keberangkatan dilakukan pada malam hari pukul 19.00 WIB. 

Keberangkatan pada malam hari ini dirancang untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang, sehingga mereka bisa beristirahat selama perjalanan dan tiba di Depok pada pagi hari dengan kondisi segar.

Memilih Rama Tranz Travel untuk perjalanan adalah keputusan yang tepat. Dengan harga yang terjangkau, layanan penjemputan, rute yang melewati tol, penggunaan kapal tercepat, dan armada mobil Hiace Premio, Anda bisa menikmati perjalanan yang nyaman dan aman. 

Jangan ragu untuk memilih Rama Tranz Travel sebagai mitra perjalanan travel Metro Depok dan nikmati berbagai keunggulan yang ditawarkan. Maka dari itu pesan tiketnya sekarang juga, bisa pesan tiket lewat WhatsApp!! Klik di sini untuk terhubung dengan admin secara langsung.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat