Travel Lampung Jakarta Rekomendasi Fasilitas Ternyaman


image

Travel Lampung Jakarta Rekomendasi Fasilitas Ternyaman – Sebagai penyedia biro jasa yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Tidak heran jika Rama Tranz Travel menjadi rekomendasi travel terpercaya bagi pelanggan dari berbagai kalangan. Khususnya bagi Anda yang berada di Lampung kemudian ada keinginan untuk memulai perjalanan.

Ketika sudah merasa bosan di Lampung, maka solusinya adalah dengan mencari suasana baru. Misalnya dengan datang ke Jakarta, karena di kota ini memang menjadi ibukota dan banyak dijadikan sebagai tempat mengadu nasip atau mencari nafkah. Karena itulah semakin banyak orang yang memilih menggunakan travel saat memilih perjalanan ke Jakarta.

Berbagai Fasilitas di Rama Tranz Travel

Pada saat Anda sudah memutuskan untuk memilih menggunakan travel sebagai pilihan teman perjalanan. Maka Kami sangat menyarankan untuk memilih Rama Tranz Travel sebagai pilihan perjalanan travel Lampung Palembang atau sebaliknya. Selain karena memang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, hal lainnya yang perlu menjadi pertimbangan adalah karena fasilitasnya.

Fasilitas yang ditawarkan ketika memilih jasa kami sebagai biro perjalanan dari Lampung ke Jakarta adalah akan mendapatkan banyak fasilitas. Berbagai fasilitanya sebagai berikut:

1. Ruangan Full AC

Fasilitas pertama yang bisa Anda dapatkan secara langsung ketika memilih jasa Kami secara keseluruhan akan mendapatkan armada berkualitas. Semua armada yang digunakan adalah Toyota Hiace, Toyota Hiace Premio dan Toyota Hiace Luxury. Tentunya ini juga yang menjamin rasa nyaman selama berkendara karena setiap ruangan sudah pasti ber-AC.

2. Kursi yang Nyaman dan Bisa Disesuaikan

Selain karena bisa menjadi pilihan, hal lainnya yang perlu Anda ketahui ketika memilih jasa Kami adalah akan mendapatkan kursi yang nyaman dan bisa disesuaikan. Karena secara keseluruhan menggunakan armada yang sudah berkualitas maka dari itu setiap kursi juga memungkinkan untuk bisa disesuaikan. 

Dengan kursi yang bisa disesuaikan ini memungkinkan perjalanan travel Lampung Jakarta Anda akan terasa lebih nyaman. Karena menjamin kaki tidak akan tertekuk selama waktu perjalanan sedang berlangsung itu sendiri. Mengingat waktu yang ditempuh itu sendiri bisa memakan waktu sekitar 6-8 jam perjalanan.

3.Tersedia Hiburan Dari TV dan Audio 

Tidak hanya ruangan ber-AC dan kursi yang nyaman saja, ketika memilih Rama Tranz Travel maka Anda juga akan mendapatkan fasilitas hiburan. Fasilitas hiburan ini sudah pasti menjamin perasaan akan terasa lebih senang karena bisa sambil mendengarkan music atau gambar. Ini juga bisa menjadi teman terbaik selama perjalanan sedang berlangsung.

Baca Juga: Travel Jakakrta Lampung Hari Ini

4. Tersedia USB Charging

Hal lainnya yang tidak kalah penting ketika memulai perjalanan travel Lampung Jakarta yakni adanya USB charging. Dengan fasilitas ini tidak perlu lagi merasa khawatir apabila kehabisan baterai selama perjalanan. Karena setiap kursi memiliki USB chargingnya masing-masing.

5. Tersedia Snack Gratis

Hal terakhir yang perlu Anda ketahui pada saat memilih jasa travel Kami adalah karena adanya snack gratis untuk setiap penumpang. Setiap penumpang akan medapatkan snack secara gratis untuk menunda lapar selama perjalanan. Tentunya ini adalah salah satu fasilitas unggulan lainnya yang dimiliki oleh jasa Kami.

Cara Pemesanan Tiket Travel Lampung Jakarta 

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa Kami, caranya cukup mudah hanya perlu menghubungi nomor: 08117296788. Setelah terhubung nantinya akan ada admin yang menjawab semua pertanyaan Anda sampai mendapatkan jawaban. Oleh karena itu lakukan pemesanan sekarang juga karena harganya juga cukup terjangkau.

Setiap masing-masing penumpang hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 350.000. Untuk sekali perjalanan travel Lampung Jakarta, sedangkan untuk rute lainnya Anda bisa langsung bertanya pada admin. Jangan ragu dan bimbang lagi, kami tunggu pembelian tiketnya sekarang juga! Anda juga bisa mendapatkan tiket dari loket resmi Rama Tranz juga ya!

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat