Rekomendasi Travel Johar Baru Bandar Lampung Terpercaya


image

Rekomendasi Travel Johar Baru Bandar Lampung Terpercaya - Perjalanan menggunakan travel Johar Baru Bandar Lampung ataupun rute travel jakarta lampung lainnya, sekarang banyak menjadi pilihan. Alasannya karena dengan menggunakan jasa transportasi ini tergolong lebih nyaman dibandingkan melalui cara lainnya. Terlebih perjalanan menggunakan travel juga menyediakan fasilitas tersendiri sehingga rasa kenyamanannya juga akan jauh berbeda.

Alasan Rama Tranz Travel Rekomendasi Terpercaya

Perjalanan menggunakan travel dari Johar Baru Bandar Lampung, sebaiknya menggunakan Rama Tranz sebagai rekomendasinya.

Tidak heran kalau saat ini ada banyak sekali jasa sejenis yang menawarkan hal serupa. Akan tetapi sebagai pengguna jalan yang ingin mendapatkan kenyamanan dan keamanan, sebaiknya pilih travel terbaik dan terpercaya. Salah satu jasa terbaik dan terpercaya tersebut adalah Rama Tranz Travel.

Bersama dengan jasa ini perjalanan travel Johar Baru Bandar Lampung akan jauh lebih menyenangkan. Pastinya tidak perlu khawatir akan hal-hal yang tidak diinginkan, karena baik keamanan dan kenyamanan penumpang selalu menjadi hal utama. Masih ada banyak alasan lainnya kenapa harus memilih jasa kami sebagai rekomendasi travel pilihan.

1. Berpengalaman Lebih Dari 11 Tahun

Alasan pertama yakni karena travel kami sudah memiliki pengalaman yang tidak sedikit. Berdiri sejak tahun 2012 sudah banyak sekali pelanggan setia bersama kami. Selain itu, hal ini juga menjadi bukti komitemen perusahaan untuk terus memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan setia yang sudah menaruh kepercayaan. 

2. Memiliki Armada Berkualitas

Selain itu, alasan lainnya yang Kamu perlukan ketika memilih Kami sebagai teman perjalanan travel Johar Baru Bandar Lampung yakni karena adanya armada berkualitas. Setiap armada yang ada selalu dilakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum keberangkatan. Ini merupakan langkah menjamin keselamatan bagi seluruh penumpang.

3. Memiliki Tenaga Profesional

Alasan terakhir mengapa jasa transportasi kami menjadi rekomendasi pilihan adalah karena adanya tenaga profesional. Seluruh tenaga yang tergabung didalam perusahaan sudah melewati rangkaian ujian tertentu sehingga bergabung. Baik itu staf dan juga sopir telah melewati kriteria tertentu sebelum bergabung bersama.

Daftar Harga Travel Johar Baru Bandar Lampung 

Untuk bisa menikmati perjalanan yang aman menggunakan travel dari Johar Baru Bandar Lampung. Ada biaya tertentu yang perlu terbayarkan sebelumnya, maka dari itu sebagai pemula setidaknya Kamu harus mengetahui berapa harga tiket dan jadwal keberangkatannya hari ini.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket

Pembelian tiket juga tidak akan menyulitkan meskipun baru pertama kali, karena untuk mendapatkan tiket hanya perlu mengujungi laman resmi website. Selain itu masih bisa dengan cara lainnya yakni dengan menghubungi nomor WhatsApp, atau bisa juga dengan mendatangi kantor Kami secara langsung.

Nama Rama Tranz Travel Travel Jakarta Lampung , Lampung Jakarta
Alamat Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117208168   &    08117298168
Whatsapp 08117208168   &    08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Full AC, Capten Seat, Audio, TV, Free Charging, Bagasi Luas, Free Snack, Door to Door Service
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Apabila seluruh rangkaian tadi sudah selesai dilakukan, maka secara otomatis Kamu bisa langsung mendapatkan tiketnya. Langkah yang tergolong mudah dan bisa membuat perjalanan menjadi nyaman. Tentunya kalau melakukan pemesanan tiket bersama Kami, dengan begitu perjalanan travel Johar Baru Bandar Lampung tidak akan terasa lama.

Baca Juga : Tarif Harga Travel Jakarta Lampung Terkini

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat