Travel Jabodetabek Lampung Paling Direkomendasikan


image

Travel Jabodetabek Lampung Paling Direkomendasikan - Melakukan perjalanan travel dari daerah Jakarta dan sekitarnya ke Lampung memang bisa menggunakan jasa travel sebagai teman perjalanan. Dengan memilih jasa travel maka perjalanan akan terasa lebih cepat dan lebih aman, alasannya karena memang travel menyediakan layanan yang lebih privat.

Karena alasan itulah kemudian semakin banyak orang yang memilih menggunakan travel sebagai teman perjalanan. Memilih travel sepertinya harus memilih jasa yang sudah berpengalaman. Terlebih jika melakukan perjalanan dari Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi). Perjalanan yang lumayan jauh ini paling tidak membutuhkan waktu sekitaran 6-8 jam.

Alasan Rama Tranz Travel Direkomendasikan

Diantara banyaknya pilihan travel, sebaiknya Anda perlu memilih Rama Tranz Travel sebagai rekomendasi terbaik. Tentunya menjadikannya sebagai travel paling direkomendasikan juga karena ada alasan tertentu. Sebagai orang yang akan memilih rama, pastikan sudah mengetahui berbagai alasan memilih sebagai berikut:

1. Berpengalaman

Alasan pertama memilih Kami sebagai teman perjalanan travel Jabodetabek Lampung yakni tentu karena pengalamannya. Berdiri dari tahun 2012, ini sudah pasti memiliki pengalaman yang cukup khususnya dalam memberikan pelayanan bagi setiap pelanggan setia. Waktu berdiri yang sudah lama itu juga menjadi bukti kalau Kami benar-benar konsisten dan terus berkembang meskipun ada perubahan zaman.

2.Layanan Unggul

Selain sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, alasan lainnya perlu memilih jasa Kami adalah karena layanan yang diberikan. Layanan yang diberikan adalah layanan unggul seperti layanan door to door, kemudian ada layanan chateran, dan layanan point dan point. Selain itu hal lainnya yang tidak kalah menarik juga karena adanya fasilitas lengkap, seperti mobil yang digunakan adalah mobil Toyota Hiace dan Toyota Hiace Premio.

3.Fasilitas Kelas Atas

Setiap penumpang yang menggunakan jasa Kami sebagai teman perjalanan travel Jabodetabek Lampung maka akan mendapatkan banyak fasilitas. Selain akan mendapatkan armada yang berkualitas tinggi, Anda juga akan termanjakan dengan berbagai fasilitasnya. Fasilitas tersebut adalah fasilitas hiburan seperti audio dan TV, lalu ada fasilitas penunjang lainnya seperti free charging dan juga free snack. Diluar dari kedua fasilitas tadi, sudah pasti mendapatkan kursi yang nyaman dengan ruangan ber-AC.

Baca Juga: Travel Jakarta Lampung Daftar Harganya

4.Harga Bersahabat 

Dari banyaknya keunggulan tadi, hal yang menjadi alasan kenapa harus memilih Rama Tranz adalah karena harga yang ditawarkan juga bersahabat. Harganya dimulai dari Rp. 350.000 untuk sekali perjalanan. Harga tersebut sudah mendapatkan semua layanan dan fasilitas unggulan dari Kami. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga setiap wilayah, Anda bisa bertanya langsung pada admin Kami pada nomor: 08117298168.

Cara Pembelian Tiket Travel Jabodetabek Lampung

Setiap kali ingin melakukan perjalanan, hal paling penting adalah memiliki tiket, tiketnya hanya bisa didapatkan dengan pembelian. Untuk pembelian tiket bersama Kami tergolong sangat mudah, karena hanya menghubungi nomor yang tertera pada website resmi ini. Kamudian akan langsung mendapatkan arahan dan bantuan dari admin Kami yang ramah. Selain itu Anda juga bisa langsung mendatangi kantor resmi Kami untuk mendapatkan tiket travel Jabodetabek Lampung. Karena itulah ditunggu pemesanan Anda sekarang juga!

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat