Rekomendasi travel palembang lampung PP


image

Rekomendasi travel palembang lampung PP - Kamu berencana untuk bepergian antara Palembang dan Lampung? Jika iya, ada solusi terbaik untuk Kamu! Yuk, kita lihat mengapa Rama Tranz Travel adalah pilihan yang tepat.

Fasilitasnya yang Lengkap

Di sini, kenyamanan Kamu adalah prioritas utama. Dengan AC yang menyegarkan dan kursi yang nyaman, perjalanan Kamu akan menjadi lebih menyenangkan. Dan yang lebih menarik lagi, Kamu akan disuguhi dengan snack gratis dan hiburan tambahan seperti audio dan port USB.

Layanan yang Mudah

Memesan tiket travel Palembang Lampung dengan kami juga memiliki banyak layanan. Diantaranya layanan door to door, sehingga Kamu dapat dijemput dan diantar langsung dari rumah. Selain itu, mereka juga menyediakan paket ekspress untuk penitipan barang atau paket sampai ke tujuan yang sudah ditentukan. Terakhir ada juga layanan keberangkatan dari loket ke loket yang pastinya lebih murah!

Pemesanan yang Simpel

Kamu dapat dengan mudah memesan tiket secara online melalui situs web ramatranztravel.com atau dengan menghubungi melalui WhatsApp. Atau jika Kamu lebih suka melihat langsung juga bisa dengan kunjungi langsung kantor kami.

Harga yang Terjangkau

Yang paling menarik adalah harga tiket travel Palembang Lampung sangat terjangkau. Dengan biaya perjalanan yang hanya Rp. 250.000 sekali perjalanan dengan layanan door to door. Sedangkan jika memilih layanan point to point hanya sebesar Rp. 200.00 saja! Jadi Kamu dapat menikmati perjalanan yang nyaman tanpa merogoh kocek terlalu dalam.

Jadwal keberangkatan Travel Palembang Lampung

Menggunakan layanan door to door:

Pukul 08:00 – 10.00 WIB untuk keberangkatan pagi.

Pukul 14.00 – 15.00 WID untuk keberangkatan siang.

Pukul 19:00 – 21.00 WIB untuk keberangkatan malam.

Menggunakan layanan point to point:

Pukul 13.00 berangkat setiap hari. 

Pilihan Rute Lengkap

Selain ada rute travel Palembang Lampung dan sebaliknya yakni travel Lampung Palembang. Sebenarnya tidak hanya itu saja, masih ada banyak rute lainnya yang bisa menjadi pilihan. Misalnya rute Travel Lampung Jakarta, Travel Jakarta Lampung, Travel Lampung Tangerang, dan rute lainnya.

Kesimpulan

Dengan kenyamanan, layanan yang mudah, dan harga yang terjangkau, Rama Tranz Travel adalah pilihan yang sempurna untuk perjalanan Kamu berikutnya. Jadi, jangan ragu lagi untuk memilih Kami sebagai mitra perjalanan Kamu. Pesan tiket travel Palembang Lampung sekarang dan nikmati perjalanan yang menyenangkan!

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat