Rekomendasi Travel Lampung Palembang Bulan Ini


image

Rekomendasi Travel Lampung Palembang Bulan Ini – Merencanakan perjalanan dari Lampung ke Palembang atau sebaliknya? Rama Tranz adalah pilihan terbaik untuk memastikan perjalanan Anda berlangsung dengan lancar dan nyaman. Terlebih libur lebaran juga menjadikan jalan semakin padat, sehingga perlu menjamin keselamatan Anda selama berkendara.

Alasan Rama Tranz Sebagai Rekomendasi Travel Terbaik

Rama Tranz Travel merupakan jasa antar jemput, salah satunya yakni rute travel Lampung Palembang. Selain itu masih ada rute lainnya misalnya rute travel Lampung Jakarta, dan sebaliknya. Kemudian masih ada rute Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) ke Lampung atau sebaliknya. 

Dengan berbagai layanan unggulan yang kami tawarkan, kami siap memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi setiap penumpang. Berikut alasan Anda perlu memilih layanan Kami:

1. Armada Terawat dan Bersih

Kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas kami. Armada kami selalu dipelihara dengan baik dan bersih, sehingga Anda dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir tentang kebersihan atau kenyamanan tempat duduk Anda. Sebelum memulai perjalanan akan ada pengecekan kebersihan dan juga mesin agar tetap dalam kondisi prima.

2. Kursi Nyaman dan Dapat Diatur

Kami memahami pentingnya kenyamanan selama perjalanan. Oleh karena itu, setiap kursi kami dirancang agar nyaman dan dapat diatur sesuai kebutuhan Anda, sehingga Anda dapat duduk dengan santai sepanjang perjalanan travel Lampung Palembang. Mengingat jarak tempuhnya yang tidak sebentar.

3. Port Kabel USB

Selain itu, Kami juga mengerti bahwa konektivitas selama perjalanan sangatlah penting. Untuk itu, kami menyediakan port kabel USB di setiap kursi, sehingga Anda dapat tetap terhubung dengan keluarga, teman, atau pekerjaan Anda tanpa khawatir kehabisan baterai.

4.Snack Gratis

Untuk menambah kenyamanan perjalanan Anda, kami menyediakan snack gratis bagi setiap penumpang. Anda dapat menikmati camilan ringan selama perjalanan tanpa harus memikirkan lapar atau haus. 

5. Layanan Antar Jemput

Terakhir Kami juga menyediakan layanan antar jemput, sehingga Anda dapat sampai ke titik keberangkatan atau tujuan akhir dengan mudah dan nyaman. Pastinya ini juga akan memudahkan dan menjamin keamanan, karena tidak perlu khawatir meskipun harus berpergian seorang diri.

Harga Tiket Travel Lampung Palembang

Harga tiket perjalanan travel Lampung Palembang atau sebaliknya dengan Rama Tranz Travel adalah Rp. 250.000 sekali perjalanan. Dengan harga tersebut, Anda dapat menikmati semua layanan unggulan kami serta pengalaman perjalanan yang memuaskan dan berkesan.

Informasi Penting:

Harga travel Lampung Palembang di periode 1 - 20 April 2024 adalah sebesar 300ribu.

Pesan Sekarang! 

Jangan ragu lagi untuk memilih Rama Tranz sebagai mitra perjalanan Anda dari Lampung ke Palembang atau sebaliknya. Dengan layanan yang ramah, armada yang terawat, dan harga yang terjangkau, kami siap membawa Anda menuju destinasi Anda dengan kenyamanan dan keamanan yang terjamin. 

Cara pemesananya cukup mudah, karena hanya perlu menghubungi nomor: 08117298168. Setelah terhubung pada salah satu admin Kami maka bisa langsung mendapatkan tiket dengan mudah. Atau Anda juga bisa datang langsung ke shuttle resmi rama tranz yang berada di Jl. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35212.

Segera pesan tiket Anda sekarang dan nikmati pengalaman perjalanan travel Lampung Palembang yang tak terlupakan bersama Rama Tranz!

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat