Perjalanan Nyaman dari Lampung ke Jakarta dengan Travel Terpercaya


image

Saat merencanakan perjalanan jauh, seperti dari Lampung ke Jakarta, pastinya kita ingin memastikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Di sinilah Rama Tranz Travel hadir sebagai solusi yang tepat. 

Kenapa Memilih Rama Tranz?

Sebagai penyedia layanan travel yang sudah berdiri sejak tahun 2012, Rama Tranz selalu mengutamakan kepuasan penumpang dengan layanan berkualitas dan fasilitas lengkap. Tentunya hal ini terus berjalan konsisten sampai saat ini.

Bukan sekadar soal mengantarkan penumpang dari titik A ke titik B, tetapi lebih kepada bagaimana memastikan perjalanan tersebut berjalan dengan nyaman dan tanpa repot. Kenapa bisa demikian, berikut ini berbagai alasan memilih jasa kami yakni Rama Tranz travel.

1. Armada Mewah

Untuk perjalanan jauh, armada yang nyaman sangat penting. Kami menggunakan Hiace Commuter dan Hiace Premio, yang dikenal luas karena kualitas dan kenyamanannya. Kedua armada ini juga selalu ada pengecekan rutin sebelum perjalanan travel dari Lampung ke Jakarta dimulai.

Dengan AC yang dingin, kursi yang empuk, dan ruang kaki yang luas, Anda tidak akan merasa lelah meski harus berada di dalam kendaraan selama berjam-jam. Ini adalah keunggulan dari jasa kami karena selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan.

2. Fasilitas yang Lengkap

Perjalanan jarak jauh jadi lebih menyenangkan dengan fasilitas yang disediakan. Selama di perjalanan, Anda bisa menikmati snack gratis dan air mineral. Selain itu, setiap kursi dilengkapi dengan charger port, jadi Anda bisa tetap mengisi daya ponsel atau laptop. 

Jika Anda ingin hiburan, ada TV dan audio yang siap menemani sepanjang perjalanan. Selain itu masing-masing kursi juga memiliki cup holder, sehingga bisa menjamin air minum tidak akan tumpah meskipun perjalanan berlangsung lama.

3. Sopir Berpengalaman

Selain armada yang mewah, jasa travel Kami juga didukung oleh sopir-sopir berpengalaman yang sudah terlatih untuk mengemudi di rute jarak jauh. Mereka tidak hanya ahli dalam mengemudi, tapi juga ramah dan siap membantu penumpang. 

4. Layanan yang Fleksibel

Rama Tranz Travel menawarkan dua jenis layanan, yaitu point to point dan door to door. Jika Anda ingin lebih praktis dan tidak repot dari Lampung ke Jakarta, layanan door to door bisa menjadi pilihan. Dengan layanan ini, Anda akan dijemput di rumah dan diantar langsung ke alamat tujuan. 

Sementara, layanan point to point adalah pilihan yang lebih ekonomis, di mana Anda dijemput di titik penjemputan yang telah ditentukan dan diantar ke lokasi yang juga telah disepakati. Harganya juga menjadi jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan layanan sebelumnya.

Harga Naik Travel dari Lampung ke Jakarta 

Meski fasilitas yang diberikan mewah, harga yang ditawarkan tetap bersahabat. Untuk rute travel Lampung-Jakarta, Anda hanya perlu membayar Rp350.000. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan perjalanan nyaman, aman, dan menyenangkan. 

Selain itu, memesan tiket bersama Kami juga sangat mudah. Anda bisa langsung memesan tiket melalui WhatsApp atau datang ke pool Rama Tranz Travel yang terletak di Teluk Betung, Bandar Lampung. Pelayanan yang ramah dan responsif akan membantu Anda mendapatkan tiket dengan cepat dan tanpa repot.

Untuk perjalanan travel Lampung-Jakarta, dengan menawarkan kenyamanan, keamanan, dan harga yang terjangkau. Dengan armada mewah, fasilitas lengkap, dan sopir berpengalaman, perjalanan Anda dijamin akan lebih menyenangkan. Jangan ragu untuk memilih kami dan pesan tiketnya sekarang!

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat