Ongkos Travel Lampung Jakarta


image

Ongkos Travel Lampung Jakarta – Mendekati libur lebaran banyak orang yang hendak berpergian pulang kampung atau liburan ke Jakarta. Kesempatan ini tentunya banyak digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat atau pasangan. Momen kebersamaan inilah yang wajib dirasakan karena hanya terjadi setahun sekali.

Untuk bisa merasakan kumpul bersama orang terdekat maka dibutuhkan akses transportasi yang aman dan juga nyaman. Salah satunya yakni dengan memilih jasa travel yang bepengalaman lebih dari 10 tahun. Dengan begitu akan lebih menjamin perjalanan semakin menyenangkan.

Rama Tranz Travel Solusi Perjalanan Aman 

Jika akan melakukan perjalanan travel Lampung Jakarta jangan lupa untuk memilih Rama Tranz Travel. Karena travel Kami ini sudah melayani sejak tahun 2012, artinya sudah hampir 12 tahun memberikan pelayanan untuk semua pelanggan. Tidak hanya rute travel Jakarta Lampung saja, tapi juga ada rute Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi).

1. Pilihan Rute Bervariasi

Ketika memilih menggunakan jasa Kami, Anda akan merasa lebih nyaman dalam pemilihan rute. Alasannya rute Kami cukup bervariasi, jadi memungkinkan Anda untuk memilih sesuai dengan tujuan dan keinginan masing-masing. Selain rute Jabodetabek Lampung dan sebaliknya, Kami juga menyediakan rute travel Lampung Palembang dan rute travel Palembang Lampung.

2. Layanan Prima

Selain pilihan rute yang bervariasi, hal lainnya yang cukup menguntungkan ketika memilih layanan Kami sebagai teman perjalanan travel Lampung Jakarta adalah karena layanan prima. Setiap layanan yang ada adalah layanan door to door, kemudian ada layanan chateran dan juga ada layanan paket ekspress. 

3. Bepengalaman

Dengan usianya yang sudah menginjak 12 tahun, sudah pasti jasa Kami cukup berpengalaman. Dalam hal ini setidaknya sudah banyak sekali penumpang yang berhasil Kami antar jemput sesuai titik yang diinginkan. Pastinya aman dan nyaman, karena armada yang digunakan juga armada terbaik.

4. Fasilitas Lengkap

Selain ketiga hal tadi, ada hal lainnya yang perlu Anda jadikan pertimbangan untuk memilih layanan travel Lampung Jakarta yakni karena fasilitasnya. Fasilitas yang dimiliki oleh layanan kami tergolong sangat mumpuni. Setiap penumpang bisa merasakan ruangan ber-AC, kemudian kursinya nyaman, dan berbagai fasilitas hiburan yang dijamin tidak akan membosankan selama perjalanan berlangsung.

Baca Juga: Rekomendasi Travel Lampung Palembang

Ongkos Travel Lampung Jakarta

Dengan semua penawaran tadi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Karena Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 350.000 saja sekali perjalanan. Biaya tersebut sudah mencakup semua fasilitas yang bisa didapatkan, selain itu setiap penumpang juga akan mendapatkan free snack.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan, cara yang perlu dilakukan cukup mudah, karena hanya perlu mengunjungi website resmi Kami. Setelah itu pilih ikon WhatsApp, maka akan langsung terhubung dengan salah satu admin Kami. Anda hanya perlu menjelaskan rute keberangkatan dan jumlah penumpang. Misalnya ingin memilih menggunakan travel Lampung Jakarta sebanyak 2 orang.

Selain itu jangan lupa untuk membahas soal titik penjemputan, atau Anda juga bisa datang langsung ke shuttle resmi Kami. Jadi cara apapun yang digunakan, secara keseluruhan cukup mudah dilakukan, maka dari itu Kami tunggu pemesanan Anda!

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat