Liburan Bersama Travel Jakarta Lampung, Simak 5 Tempat Wisata Berikut


image

Liburan Bersama Travel Jakarta Lampung, Simak 5 Tempat Wisata Berikut - Perjalanan menggunakan travel rute Jakarta Lampung bisa menjadi alternatif bagi Kamu yang ingin liburan di Lampung. Lampung merupakan salah satu provinsi yang memiliki banyak sekali keindahan alamnya yang wajib Kamu kunjungi selama berlibur.

Bagi Kamu yang tinggal di Jakarta atau sekitarnya, kemudian ada keinginan berlibur tapi tidak ingin berlibur jauh, maka ke Lampung solusinya. Karena banyak sekali pilihan destinasi wisata yang bisa menjadi rekomenasi pilihan. Selain itu jarak perjalanannya juga dekat, sehingga sangat aman jika melewatinya menggunakan travel.

Rekomendasi Liburan Bersama Travel Jakarta Lampung

Rama Tranz Travel - Liburan Bersama Travel Jakarta Lampung, Simak 5 Tempat Wisata Berikut

Rekomendasi tempat berlibur yang bisa Kamu jadikan pilihan pada saat menggunakan travel Jakarta Lampung bisa beragam. Beberapa destinasi atau tempat wisata paling terkenalnya seperti Taman Nasional Way Kambas. Selain itu masih ada banyak pilihan tempat wisata lainnya yang masing-masing membuat setiap pengunjung tidak akan menyesal selama berlibur di Lampung.

1.Teluk Kiluan

Teluk Kiluan - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

sumber : https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/9/9d/P_20150701_153935_HDR.jpg

Rekomendasi pertama tempat wisata travel Jakarta Lampung adalah pantai teluk kiluan. Ketika berkunjung ke Lampung jangan lupa untuk mampir ke wisata bahari satu ini. Alasannya karena Kamu akan diberikan pemandangan alam yang indah. Selain itu disini juga terdapat tempat khusus bagi Kamu yang gemar memancing, sekaligus menikmati wisata alam. Tidak hanya itu saja, di pulau ini juga tersedia berbagai spesialis mamlia laut, seperti lumba-lumba, paruh panjang, dan lain sebagainya.

2.Menara Siger

Berkas:Menara siger.jpg - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

sumber : https://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/thumb/0/09/Menara_siger.jpg/640px-Menara_siger.jpg

Rekomendasi selanjutnya apabila hendak melakukan perjalanan liburan adalah Menara Siger. Ini merupakan tempat wisata sekaligus ikon di Lampung, karena bentuknya bisa menjadi ciri khas dari provinsi ini, maka dari itu tempat ini menjadi rekomendasi selanjutnya. Apabila berkunjung kesini, Kamu bisa melihat pemandangan keindahan kota dari segala sisi. Maka dari itu sangta disayangkan jika tidak berkunjung kesini ketika berada di kota ini.

3.Pulau Mas Tegal Resort

Rekomendasi berikutnya apabila melakukan perjalanan wisata menggunakan travel Jakarta Lampung adalah Pulau Mas Tegal Resort. Ini bisa menjadi pilihan berikutnya ketika melakukan liburan di kota ini. Pulau Mas Tegal Resort selain memberikan pemandangan yang indah juga terdapat banyak pilihan cottage atau villa sehingga sangat cocok untuk liburan keluarga. Selain itu, terdapat juga water sports sehingga bisa menikmati keindahan laut secara langsung.

4.Way Kambas

File:Sumatran elephant snare incident victim at Way Kambas National  Park.jpg - Wikimedia Commons

sumber: https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/b/bf/Sumatran_elephant_snare_incident_victim_at_Way_Kambas_National_Park.jpg

Pilihan selanjutnya ketika melakukan liburan adalah mengujungi Way Kambas, seperti penjelasan diatas kalau ini merupakan salah satu destinasi ikonik di Lampung. Bagi warga luar pastinya ingin mengunjungi tempat ini, karena selain bisa melihat keindahan alamnya, juga bisa lihat langsung aktivitas gajah. Karena ini merupakan tempat habitat gajah, sehingga tetap terlindungi dan tidak punah.

5.Gunung Anak Krakatau

Berkas:Anak Krakatau-2.JPG - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

sumber : https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/a/a5/Anak_Krakatau-2.JPG

Pilihan rekomendasi pada saat melakukan kunjungan travel Jakarta Lampung berikutnya adalah mengunjungi destinasi Gunung Anak Krakatau. Setelah meletusnya gunung krakatau, kemudian lahir anak gunung krakatau, kelahirannya ini kemudian menjadi wisata pendakian. Karena jalurnya juga mudah dan bisa ditempuh kurang dari 1 jam. Selain itu pada saat perjalanan pulang juga bisa mampir di pulau Sebuku yang dekat dari daerah tersebut untuk melihat keindahan alam laut.

Berkunjung di Lampung memang ada banyak sekali pilihan destinasi wisata yang bisa menjadi pilihan. Maka dari itu bagi Kamu yang berada di Jakarta khususnya daerah Jakarta, sebaiknya menjadikan kota ini sebagai tujuan wisata. Selain dekat dan tawaran keindahan alam yang masih asri bisa menjadi rekomendasi pilihan.

Ketika sudah memutuskan untuk melakukan perjalanan, perjalanan yang aman dan nyaman bisa menggunakan jasa travel. Karena dengan menggunakan jasa travel bisa menjamin perjalanan lebih baik karena adanya fasilitas lengkap dan armada berkualitas. Terlebih di Rama Tranz Travel juga memberikan harga tiket travel Jakarta Lampung sangat terjangkau, maka dari itu lakukan pemesanan tiket bersama kami sekarang juga dengan menghubungi nomor telepon yang tertera di website.

Pesan Travel Sekarang : disini

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat