Inilah Travel Palmerah Lampung Rekomendasi Unggulan


image

Inilah Travel Palmerah Lampung Rekomendasi Unggulan - Setiap perjalanan yang menggunakan travel sudah seharusnya menemukan travel yang tidak hanya berpengalaman namun juga bisa memberikan fasilitas unggulan. Dengan fasilitas yang lebih baik, maka bisa membuat perjalanan jadi lebih menyenangkan dan terasa aman.

Oleh karena itu sudah seharusya melakukan perjalanan yang aman dan nyaman dengan adanya fasilitas unggulan. Untuk bisa mendapatkan semua itu, langka yang bisa Kamu pilih adalah dengan mencarinya sendiri. Ada banyak sekali pilihan travel yang bisa menjadi rekomendasi salah satunya yakni dengan memilih Rama Tranz Travel sebagai solusinya.

Rama Tranz Rekomendasi Travel Unggulan

Inilah Travel Palmerah Lampung Rekomendasi Unggulan - Rama Tranz Travel

Menjadi salah satu rekomendasi travel Jakarta Lampung khususnya daerah Palmerah ke Lampung. Tentunya hal ini terjadi bukan tanpa alasan, adanya alasan tertentu sehingga menjadikan Kami sebagai rekomendasi terbaik dan pastinya memiliki kualitas unggulan untuk menjadi travel terbaik dan terpercaya.​​

Memiliki Armada Berkualitas, Bersih dan Nyaman

Salah satu keunggulan yang menjadikan travel kami menjadi rekomendasi pilihan yakni karena adanya kualitas armadanya. Armada yang menjadi teman perjalanan travel Palmerah Lampung ini merupakan armada pilihan, tepatnya yakni Toyota Hiace dan Toyota Hiace Premio. Armada ini pastinya akan memberikan kenyamanan meskipun harus duduk berjam-jam.

Selain itu armada yang ada juga selalu dilakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum keberangkatan. Pengecekan ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan pastinya menjamin keamanan semua penumpang. Armada juga selalu terjaga kebersihannya, hal ini juga agar setiap penumpang merasa nyaman selama perjalanan.

Hal lainnya yang bisa Kamu dapatkan apabila menggunakan jasa travel Kami adalah tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai, setiap kursi tersedia USB charging yang akan memudahkan pengisian ulang baterai ponsel. Selain itu setiap bagasi juga luas sehingga bisa muat untuk barang-barang yang dibawa oleh setiap penumpang.

Daftar Harga Travel Palmerah Lampung Hari Ini

Untuk pembelian tiket pastinya diwajibkan apabila ingin menggunakan jasa Kami. Sebelum itu pastikan juga kalau Kamu sudah menyiapkan dana yang dibutuhkan. Setiap dana yang dibutuhkan ini juga nantinya bisa langsung mendapatkan semua layanan fasilitas unggulan tadi. Untuk sekali perjalanan maka memerlukan biaya sebesar Rp. 350.000, berikut daftar harganya beserta jadwal keberangkatan travel Jakarta Lampung lainnya.

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Baca Juga : Rekomendasi Terbaik Travel Jakarta Lampung

Cara Pembelian Tiket Bersama Rama Tranz

Pembelian tiket bisa Kamu lakukan dengan mudah, kamu hanya perlu menghubungi kontak kami kemudian akan langsung mendapatkan pelayanan dari staf kami yang ramah. Lalu Kamu cukup jelaskan data diri, tujuan keberangkatan dan jumlah penumpang. Setelah semua itu tersampaikan kamu akan diarahkan dalam pembayaran kemudian bisa langsung mendapatkan tiket dengan mudah.

Nama Rama Tranz Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kec. Teluk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kec. Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Free Charging, TV, Door to Door Service, Audio, Capten Seat, Full AC, Free Snack, Bagasi Luas
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

 

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat