Informasi Travel Taman Sari Lampung Paling Terpercaya


image

Informasi Travel Taman Sari Lampung Paling Terpercaya - Setiap perjalanan yang menggunakan transportasi umum, biasanya membutuhkan biaya tertentu. Sebenarnya ada banyak sekali pilihan transportasi yang bisa menjadi pilihan, akan tetapi dengan memilih menggunakan jasa terbaik dan terpercaya bisa menjadikan perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Terlebih apabila perjalanan yang dilakukan adalah dari luar pulau misalnya akan melakukan perjalanan travel Jakarta Lampung. Tentunya ada banyak hal yang menjadi bahan pertimbangan sebelum melakukan perjalanan, agar tidak ada hal yang tidak diinginkan. Melakukan persiapan sebelum keberangkatan menjadi sangat penting dan wajib dilakukan terutama dalam pemilihan travelnya.

Rama Tranz Travel Rekomendasi Terpercaya

Banyakya pilhan travel yang bisa menjadi pilihan memang ada banyak sekali yang bisa menjadi pilihan. Salah satunya adalah dengan memilih jasa yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun. Semakin banyak pengalaman yang dimiliki, ini bisa menjadi bukti bahwa semakin banyak juga layanan unggulan yang bisa menjadi tawaran dan rekomendasi dari travel tersebut.

Rama Tranz Travel adalah rekomendasi travel terpercaya karena memiliki banyak sekali pengalaman. Tentunya pengalaman dalam jasa antar jemput penumpang travel Taman Sari Lampung. Daerah Jakarta sekitarnya juga menjadi rekomendasi menggunakan jasa kami sebagai solusi perjalanan yang aman dan nyaman.

Memiliki banyak sekali layanan unggulan dengan fasilitas terbaik, ini menjadi alasan kenapa penumpang harus memilih jasa Kami. Tidak hanya itu saja, untuk harga dalam sekali perjalanan tergolong lebih terjangkau. Ketika dibandingkan dengan berbagai keunggulan layanan tadi sekiranya harga Rp. 350.000 tersebut cukup sebanding, karena sudah melingkupi semua layanan dan fasilitas yang bisa Anda dapatkan.

  • Layanan Antar Jemput
  • Layanan PP
  • Layanan Chateran
  • Fasilitas Armada Bersih, Nyaman dan Berkualitas
  • Sopir Berlisensi dan Berpengalaman

Dengan semua layanan tadi dan biaya yang cukup murah tentu menjadi daya tarik tersendiri. Pastinya dengan harga tersebut tidak akan memberatkan, terlebih jika Anda ingin mendapatkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan aman. Untuk jadwal keberangkatan setiap harinya dan daftar harganya, Anda bisa menyimak uraian dibawah ini. 

Kota Asal Kota Tujuan Harga Door To Door  Jadwal Keberangkatan
Jakarta Bandar Lampung 350.000 Pagi 08:00 WIB
Malam 19:00 WIB
Jakarta Metro 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Daya Murni 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Timur 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Pringsewu 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Bandar Jaya 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Tulang Bawang 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Tengah 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Kota Bumi 350.000 Malam 19:00 WIB
Jakarta Lampung Utara 350.000 Malam 19:00 WIB

Cara Pembelian Tiket Murah dan Mudah

ntuk pembelian tiket travel Taman Sari Lampung bersama Rama Tranz tergolong cara yang cukup mudah. Kamu bisa melakukannya secara online yakni dengan menghubungi nomor telepon atau nomor WhatsApp kami saja, kemudian jelaskan data diri. Selain data diri juga jelaskan tujuan keberangkatan dan jumlah penumpang, jika masih bingung nanti akan diarahkan oleh admin kami yang ramah.

Nama Rama Tranz Travel Jakarta Lampung, Lampung Jakarta
Alamat Kec. Tlk. Betung Utara, Jln. Salim Batubara No.118, Kupang Teba, Kota Bandar Lampung, Lampung - 35212
Kec. / Kab. Kota Bandar Lampung, Kec. Teluk Betung Utara, Lampung - 35212
No. Telp 08117298168
Whatsapp 08117298168
Rute Jakarta - Lampung 
Fasilitas Audio, Capten Seat, Door to Door Service, Free Charging, TV, Full AC, Free Snack, Bagasi Luas
Armada Toyota Hiace Premio & Toyota Hiace
Harga Tiket Rp 350.000
Jadwal Pagi & Malam

Baca Juga :Travel Jakarta Lampung Harga Terjangkau

Berdasarkan uraian tadi semakin jelas kalau memilih travel berkualitas bisa menjamin perjalanan jadi lebih aman dan nyaman. Oleh karena itu segera hubungi admin kami yang ramah dan dapatkan travel Taman Sari Lampung sekarang juga.

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat