Cari Travel Palembang ke Lampung? Gunakan RAMA


image

Perjalanan travel dari Palembang ke Lampung kini semakin mudah dengan Rama Tranz Travel, solusi terbaik untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan. Dengan layanan antar jemput yang memudahkan, tarif terjangkau, serta jadwal fleksibel, siap menemani perjalanan Anda menuju Lampung.

Keunggulan ke Lampung Bareng Rama Tranz Travel

Ketika hendak melakukan perjalanan wisata ke Lampung, jangan lupa melakukan pemesanan tiket bersama Kami. Ada banyak sekali keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Berikut adalah beberapa keunggulannya:

1. Bisa Antar Jemput 

Layanan antar jemput yang disediakan oleh Rama Tranz Travel adalah salah satu keunggulan utamanya. Anda tidak perlu repot datang ke pool atau mencari transportasi tambahan, karena sopir kami akan menjemput Anda langsung di tempat yang sudah disepakati. 

2. Bisa Menunggu di Loket/Pool Travel 

Bagi Anda yang lebih fleksibel atau lebih memilih menunggu di pool, Kami juga menyediakan opsi untuk penjemputan di pool atau loket. Dengan tarif yang lebih terjangkau, layanan ini cocok bagi Anda yang tinggal dekat dengan titik penjemputan atau ingin sedikit lebih hemat dalam perjalanan.

3. Perjalanan Aman dan Nyaman 

Keamanan dan kenyamanan penumpang selalu menjadi prioritas utama Kami. Selama perjalanan, Anda akan merasakan kenyamanan armada kami yang dilengkapi dengan AC dan kursi yang nyaman. 

Selain itu, setiap kendaraan dirawat dengan baik untuk memastikan perjalanan travel dari Palembang ke Lampung berjalan lancar dan aman. Sopir yang berpengalaman juga siap menemani Anda selama perjalanan, memastikan Anda tiba di tujuan dengan selamat.

Tarif dan Jadwal Travel Palembang ke Lampung

Rama Tranz Travel menyediakan dua pilihan layanan dengan jadwal yang fleksibel, baik untuk Anda yang ingin dijemput langsung dari rumah (door-to-door) maupun yang lebih memilih penjemputan di pool (point-to-point).

1. Tarif dan Jadwal Door-to-Door 

Layanan door-to-door memungkinkan Anda untuk dijemput di tempat yang diinginkan dan diantar langsung ke tujuan. Layanan ini sangat memudahkan, terutama bagi penumpang yang membawa banyak barang atau bepergian bersama keluarga. Berikut detail jadwal dan tarifnya:

  • Keberangkatan Pagi: Pukul 08.00 WIB
  • Keberangkatan Sore: Pukul 19.00 WIB
  • Tarif: Rp250.000 per orang

Dengan layanan ini, Anda tidak perlu repot datang ke pool, karena kami akan menjemput langsung dari lokasi Anda. Dengan begitu akan jauh lebih praktis karena Anda hanya perlu menunggu dirumah saja.

2. Tarif dan Jadwal Point-to-Point 

Jika Anda lebih memilih untuk menunggu di pool atau loket, Rama Tranz Travel menyediakan layanan point-to-point dengan jadwal siang hari dan tarif yang lebih terjangkau. Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin menyesuaikan budget perjalanan:

  • Keberangkatan Siang: Pukul 15.00 WIB
  • Tarif: Rp200.000 per orang

Layanan ini memberikan opsi yang lebih fleksibel dan hemat bagi penumpang yang lebih suka menunggu di titik penjemputan tertentu. Dengan memilih layanan ini dijamin akan lebih untung karena harganya yang relatif lebih murah.

Kesimpulan

Dengan layanan antar jemput yang fleksibel, jadwal yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, serta tarif yang kompetitif, Rama Tranz Travel menjadi pilihan terbaik untuk perjalanan travel Palembang ke Lampung. 

Baik Anda memilih layanan door-to-door atau point-to-point, Kami memastikan setiap penumpang dapat menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Jangan ragu untuk memilih kami sebagai partner perjalanan Anda, dan nikmati layanan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Pemesanan tiket semakin mudah dilakukan karena tidak lagi perlu memesan dengan datang langsung. Saat ini Anda bisa mendapatkan tiket dengan mudah hanya tinggal klik maka bisa langsung mendapatkan tiketnya! Ditunggu perjalanan travel Palembang ke Lampung dengan nyaman bersama Kami.

Bagian Atas Formulir

Bagian Bawah Formulir

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat