5 Rekomendasi Penginapan Murah di Jakarta 200 Ribuan


image

Jakarta sebagai ibu kota Indonesia memiliki berbagai pilihan penginapan yang sesuai untuk berbagai kebutuhan dan anggaran. Jika hendak melakukan liburan di kota ini, tidak hanya perlu memikirkan tujuan wisatanya saja, tapi pastikan juga tempat yang akan menjadi penginapannya juga.

Penginapan Murah di Jakarta

Bagi Anda yang mencari penginapan murah namun tetap nyaman di Jakarta dengan harga sekitar 200 ribuan, selama liburan. Berikut adalah lima rekomendasi yang patut dipertimbangkan.

1. Sleepy Raccoon Hostel

Sleepy Raccoon Hostel adalah salah satu pilihan favorit backpacker yang ingin menginap dengan biaya rendah di Jakarta. Lokasinya yang dekat dengan kawasan Kota Tua Jakarta membuatnya ideal bagi wisatawan yang ingin mengeksplorasi bangunan bersejarah dan berbagai atraksi di sekitarnya. 

  • Lokasi: Jalan Mangga Besar 12 No. 1A Tamansari, Jakarta Barat
  • Harga Per Malam: Mulai dari Rp 150.000 - Rp 200.000

Hostel ini menawarkan fasilitas dasar namun nyaman dengan suasana ramah. Anda juga bisa menikmati fasilitas Wi-Fi gratis dan ruang komunal yang asik untuk berinteraksi dengan sesama tamu.

2. Novaren Guesthouse Kemanggisan

Novaren Guesthouse Kemanggisan adalah penginapan sederhana yang cocok bagi Anda yang membutuhkan tempat bermalam di daerah Palmerah, Jakarta Barat. Penginapan ini menawarkan kamar bersih dan nyaman dengan harga yang sangat terjangkau. 

  • Lokasi: Kemanggisan Pulo C-7, Palmerah, Jakarta Barat
  • Harga Per Malam: Mulai dari Rp 180.000 - Rp 220.000

Lokasinya yang strategis dekat dengan pusat bisnis dan kuliner, membuat Novaren Guesthouse menjadi pilihan ideal bagi traveler atau pekerja yang membutuhkan akomodasi dengan anggaran terbatas.

3. TUJU Arteri Pods

TUJU Arteri Pods adalah penginapan modern dengan konsep pod yang cocok bagi traveler yang mencari kenyamanan dalam bentuk kapsul tidur. Dengan desain interior minimalis dan fungsional, TUJU Arteri Pods menawarkan privasi yang cukup, meskipun berbagi ruang dengan tamu lain. 

  • Lokasi: Sultan Iskandar Muda no75B, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
  • Harga Per Malam: Mulai dari Rp 180.000 - Rp 250.000

Penginapan ini terletak di daerah Kebayoran Lama, yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat populer di Jakarta Selatan. Fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, loker pribadi, dan lounge membuatnya menjadi pilihan yang layak dengan harga sekitar 200 ribuan.

4. Konko Hostel Jakarta

Konko Hostel Jakarta terletak di kawasan Menteng, salah satu area paling strategis di Jakarta Pusat. Hostel ini dikenal dengan suasana modern dan nyaman, sangat cocok bagi traveler yang ingin merasakan pengalaman menginap di lingkungan perkotaan yang dinamis. 

  • Lokasi: JL. Kebon Sirih Raya No. 9J, Menteng, Jakarta Pusat
  • Harga Per Malam: Mulai dari Rp 180.000 - Rp 230.000

Desainnya yang unik dengan sentuhan artistik memberikan kesan yang berbeda dari hostel biasa. Di Konko Hostel, Anda bisa menikmati fasilitas seperti Wi-Fi gratis, kafe, dan area komunal yang sering digunakan untuk berinteraksi antar tamu.

5. Inap At Capsule Thamrin

Terletak di pusat kota Jakarta, Inap At Capsule Thamrin adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menjelajahi kawasan Thamrin dan sekitarnya. Dengan konsep kapsul yang modern dan praktis, penginapan ini menyediakan kenyamanan dengan harga terjangkau. 

  • Lokasi: Jl. Martapura Raya No.14, Tanah Abang, Thamrin, Jakarta Pusat
  • Harga Per Malam: Mulai dari Rp 150.000 - Rp 220.000

Lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan besar dan area bisnis membuatnya menjadi pilihan menarik bagi wisatawan dan pebisnis. Penginapan ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung, seperti loker, Wi-Fi, dan lounge.

Ke Jakarta? Sama Rama Tranz Travel Saja!

Jika Anda berencana berkunjung ke Jakarta dan ingin perjalanan yang nyaman, Rama Tranz Travel bisa menjadi pilihan transportasi terbaik. Dengan layanan yang lengkap dan harga yang terjangkau, Kami memastikan perjalanan Anda ke Jakarta lebih mudah dan nyaman. 

Layanan door to door, armada yang terawat, serta sopir yang berpengalaman menjadikan jasa Kami menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan selama liburan di Jakarta. Selain itu Kami juga menjamin harga yang tidak akan memberatkan bagi Anda.

Setiap penumpang yang hendak ke Jakarta hanya perlu mengeluarkan biaya yang sesuai dengan fasilitasnya, yakni sekitar Rp. 350.000 saja. Ingin pesan tiket? Hubungi customer service Kami sekarang juga!

Bagian Atas Formulir

Bagian Bawah Formulir

icon
Beranda
icon
Rute
icon
Gallery
icon
Jadwal
icon
Chat